Merasa Dibuat Tak Nyaman, Icci Mantan Duo Semangka Pilih Bersolo Karir

Romi
Merasa Dibuat Tak Nyaman, Icci Mantan Duo Semangka Pilih Bersolo Karir
Icci, mantan Duo Semangka/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh masalah kerap terjadi antar personil band, biasanya dimulai dari ketidak cocokan. Entah itu urusan cewek, pembagian hasil yang tidak transparan atau merasa paling hebat. 

Termasuk, ketika memutusakan berduet atau duo seperti dialami salah satu personil Duo Semangka, yakni Icci. Merasa dirinya tak dibuat nyaman dengan pasangan duo-nya (Claga Gopa), iccii memutuskan cabut alias keluar dan kini bersolo karir.

“Selama bergabung dengan Duo Semangka, Icci merasa semua kegiatan nya di atur oleh Clara Gopa. Dan pembagian hasil selama bergabung dengan Duo Semangka tidak pernah mendapatkan hasilnya,” kata Icci, di Jakarta, Sabtu (1/5/2021).

Menurut Icci, pasangan duo-nya itu sempat mengancam dirinya bakal kena denda ayau hukuman (penalty) kontrak kerja. “Padahal kontrak tersebut tidak ada penalty,” timpalnya.

Icci mengaku Keberadannya di Duo Semangka bukan dianggap sebagai patner kerja, tapi seperti dijadikan pesuruh. Akhirnya Icci pilih bersolo karir,” tambahnya.

Alhasil, kini ia sedang mencoba dunia akting  bermain di salah satu web series horor dengan judul Kamar Jenazah. Bukan itu saja, ia juga akan melakukan launching single terbarunya tahun ini.

“Intinya kehidupan saya merasa lebih bahagia setelah keluar dari Duo Semangka,” imbuhnya.
 

#Icci   #Solo   #Karir