Tampil di Festival Bazar Ramadhan, Ifa Kenalkan Perawatan Diamond Infusion

Romi
Tampil di Festival Bazar Ramadhan, Ifa Kenalkan Perawatan Diamond Infusion
Syarifah selaku owner Zahra Facial (kiri bawah)/ ist


Jakarta, HanTer – Keinginan Syarifah selaku owner Zahra Facial mengeglar bazar akhirnya bisa terwujud. Terlebih bazar tersebut digelar di masa pandemi Covid-19 bertajuk Festival  Bazar Ramadhan di Mall Puri Lippo lt 1 the forum selama tiga hari pada 4, 5 dan 6 Mei 2021.

Di hari pertama hingga terakhir Ifa membagikan brosur dan berikan gift vocher treatmen, discount kepada tamu yang menghampiri standnya, serta menerangkan tentang perawatan wajah.

“Alhamdulillah acara festival berjalan lancar, dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pariwisata Jakarta Barat juga sahabatku yang sudah mensupportnya,” kata Ifa-panggilannya, Jumat (7/5/2021).

Dikatakan Ifa, Zahra Facial sudah berjalan selama lima tahun yang mempunyai unggulan Diamond Infusion untuk perawatan kulit wajah yang lembut  namun efektif mengelupas sel kulit mati. Selain itu memberikan infus serum untuk mengatasi berbagai masalah kulit. pengikisan kulit dan untuk mengencangkang kulit daerah sekitar mata dan lainnya. 

Bukan itu saja permasalahan kulit berminyak, pori-pori besar, dan menghilangkan bekas jerawat bisa sekali untuk menggunakan Diamond Infusion. 

“Saya dulu pernah bekerja di salah satu klinik ternama, makanya saya memberanikan diri untuk bisnis kecantikan dengan pengamalan yanga da,” terangnya.

Di tengah bazar, Ifa kedatangan pelanggan tetapnya, Intan, Nina dan Lies Hendrawan.

Intan yang merupakan sahabat dari owner Zahra Facial menjadi pelanggan tetapnya, Intan juga berucap bahwasannya dia sudah cukup lama treatmen di Zahra Facial, sudah enam kali melakukan treatmen di Zahra Facial, ucap Intan.

Tak hanya Intan, Nina pun berkunjung distand zahra facial, Nina merupakan pelanggan tetap zahra facial, Nina merasa sering treatment di zahra facial, hasilnya memuaskan seperti sekarang ini wajahnya sangat kencang dan flek-flek itam sudah menghilang, dan pori pori sudah mengecil, ucapnya.

Terlihat juga Lies Hendrawan yang merupakan penulis buku closing dan merupakan pelanggan tetap Zahra Facial berkunjung ke Festival Bazar ramadhan di Mall Puri Lippo Jakarta Barat untuk mensupport usahanya Syarifa dibisnis kecantikan, Lies juga berucap kepada Syarifa agar usaha Zahra Facial berjalan lancar, semoga tambah pelanggan, dan nantinya akan ada cabang berukutya.
 

#Zahrah   #Facial   #Festival   #bazar   #Ramadhan