Maudy Ayunda Sabet Gelar S2 di Stanford

Romi
Maudy Ayunda Sabet Gelar S2 di Stanford
Maudy Ayunda/ dok

Jakarta, HanTer - Bagi seorang artis ngetop menjalani karir tak cukup di dunia hiburan. Artis seperti ini terbilang tipe yang memikirkan masa depan, maklum profesi sebagai pekerja seni sewaktu-waktu bisa meredup. Makanya, ada sejumlah artis yang menlanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi.

Contohnya, penyanyi dan bintang film Maudy Ayunda yang baru saja menyelesaikan Pendidikan magister di Universitas Stanford University, setelah dua tahun berjuang menempuhnya.

Terbukti, pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya itu kemudian mengunggah momen kelulusannya ke Instagramnya dengan membagikan beberapa foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan toga dipadukan dengan kain batik khas Indonesia. "Aku sudah lulus," tulisnya, Rabu (9/6/2021).

Kendati demikian, gelar itu tidak serta merta diraihnya dengan mudah. Ada perjuangan yang harus ia tempuh untuk bisa meraih gelar S2, apalagi di situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Tak terasa, dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai tantangan yang unik dan tak terduga. Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam," lanjutnya.

Alhasil, pemeran film Perahu Kertas inidapat melewati segala tantangan yang ada dengan pencapaian yang luar biasa. "Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Suatu kehormatan yang luar biasa bisa berada di sini,” tambahnya. Romi

#Maudy   #Ayunda   #Sabet   #S2   #Stanford