Bakal Melepas Masa Janda, Gracia Indri Adaptasi Tinggal Sebulan di Belanda

Romi
Bakal Melepas Masa Janda, Gracia Indri Adaptasi Tinggal Sebulan di Belanda
Gracia Indri/ ist

Cukup lama menghilang di dunia hiburan rupanya tak membuat seorang artis sepi pemberitaan. Ada saja setiap gerak geriknya yang menyita perhatian media. Buktinya, presenter Gracia Indri merasakan hal itu. Padahal, dirinya tengah berada di Belanda selama sebulan lebih.

Ya, mantan istri David Noah itu tengah menikmati kehidupan barunya di Belanda. Dia memutuskan tinggal di sana untuk bersiap merajut masa depan bersama kekasih bulenya.

Setelah menetap di Negeri Kincir Angin selama sebulan, Indri muncul dengan penampilan baru yang bikin pangling. Ia memamerkan wajahnya yang semakin tirus berkat diet.

Indri diketahui sukses menurunkan berat badannya dengan didampingi seorang ahli gizi. Dalam waktu 1,5 bulan, ia berhasil menurunkan bobot tubuh sampai 11 kilogram.

Sebagai orang yang sudah berhasil diet, Indri memancing para netizen untuk berbagi cerita seputar perjalanan mereka menurunkan bobot tubuhnya. "Mau tau donk cerita diet kalian masih berjalan kah. Belom bosen kan,” tanya Gracia Indri, baru-baru ini.

Sontak, ugUnggahan Indri langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka terpukau dengan perubahan fisik kakak Gisella Cindy itu dan memintanya berbagi tips diet. 

 

#Gracia   #Indri   #Belanda