Syuting Nomer Dua, Citra Kirana: Anak Prioritas Utama

Romi
Syuting Nomer Dua, Citra Kirana: Anak Prioritas Utama
Citra Kirana & anaknya/ ist

Kehadiran seorang anak dalam kehidupan memiliki artis tersendiri. Bahkan, bisa dianggap mengalahkan segalanya termasuk urusan pekerjaan maupun syuting. Itu pula dirasakan pesinetron Citra Kirana yang belum lama ini dikarunia momongan.

Alhasil, ia pun berani menolak job syuting lantaran lebih memilih mengurusi putra pertamanya dengan penuh kasih sayang. Momentum kebersamaan dengan memberikan ASI eksklusif menjadi prioritas utama.

“Aku sekarang lagi makan makanan yang bergizi saja, tanpa tepung-tepungan, olahan. Itu membantu ASI semakin berlimpah," kata Citra Kirana, baru-baru ini.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku masih aktif bekegiatan di luar rumah mengatakan selalu sebisa mungkin menyempatkan waktu bersama putranya di sela kesibukannya. Saat harus bekerja di siang hari, dia akan memberikan waktu di pagi harinya untuk sang putra yang kini memasuki usia 9 bulan.

Hal ini dia lakukan demi tetap bisa melihat perkembangan putranya sekaligus membuatnya tak kehilangan waktu bersama.

"Pokoknya sebisa mungkin ngabisin waktu sama Athar seharian di hari sebelumnya yang aku free. Misalnya aku mau pergi siang, paginya aku ngabisin waktu sama Athar dulu, main lah, menemani Athar makan, sebisa mungkin enggak kehilangan masa-masa sama aku," tambahnya. 

 

#Citra   #Kirana   #Anak   #Utama