Demi Menjamin Keaslian Produknya, K-Link Rilis K-Mart Online Store

Romi
Demi Menjamin Keaslian Produknya, K-Link Rilis K-Mart Online Store
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Radzi Saleh/ist

Jakarta, HanTer – Maraknya penipuan yang dibalut dengan produk terkenal milik orang lain membuat sebuah perusahaan merasa dirugikan. Sehingga salah satu solusi yang dilakukan perusahaan tersebut dengan merilis keterangan resmi agar konsumen tidak terus dirugikan.

Itulah yang dilakukan  K-Link yang merilis aplikasi K-Mart Online Store sebagai upaya mempermudah konsumen mendapatkan produk-produk K-Link yang original dan terjamin keasliannya. 

Selain itu, sebagai solusi dari permasalahan yang selama ini kerap muncul di masyarakat yang menemukan banyak sekali produk K-Link beredar bukan pada jalur resmi pemasaran K-Link. 

“Transformasi digital yang mengubah cara berbelanja masyarakat sekarang secara online, rupanya telah dimanfaatkan oleh pihak-pihak  tidak bertanggung jawab dengan menjual produk yang tidak bisa dijamin keasliannya dengan harga lebih murah dari distributor resmi K-Link, website K-Link, dan stockist,” kata Presiden Direktur K-Link Indonesia, Radzi Saleh sat virtual bersama awak media, Kamis (10/6/2021).

Radzi Saleh menjelaskan hal tersebut marak terjadi seperti di marketplace, toko obat dan apotik yang bukan distributor resmi K-Link. 

“K-Mart Online Store kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan mitra dan customer K-Link dalam berbelanja produk yang terjamin keasliannya. Bagi yang menjalankan bisnis pun menjadi lebih mudah dalam mempromosikan dan berjualan secara online serta mengontrol perkembangan bisnisnya secara real time,” tegasnya.

Dikatakannya, jika ada pihak konsumen yang terbuai dengan aplikasi yang mengatasnamakan produknya harus diteliti lebih dahulu.

“K-Link Indonesia tidak akan bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link. Produk-produk K-Link hanya dijual melalui distributor resmi K-Link, stockist resmi, website K-Link dan aplikasi K-Mart,” tambahnya. 

Kendati demikian, memasuki usia 19 tahun berdiri, K-Link Indonesia memberikan peluang bisnis online dan offline beragam produk kesehatan, kecantikan dan rumah tangga kepada sebanyak 2,4 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.
Seperti diketahui, saat ini sekitar 120 produk telah dipasarkan K-Link.
 

#K-Link   #K-Mart   #Online   #Store