Rilis Single Gadun Blewer, Angelibi Dapat Izin Suami

romi
Rilis Single Gadun Blewer, Angelibi Dapat Izin Suami
Angelibi/ ist

Jakarta, HanTer – Bosan dengan lagu pop yang telah membesarkan namanya, membuat seorang biduanita pindah haluan. Tak tanggung-tanggung, jalur musik yang dipilih kali ini merupakan dangdut sebagai lagu merakyat. Itulah sosok sekilas mengenai penyanyi cantik Angelibi.

“Jujur sebelum saya memutuskan terjun ke dangdut, saya pernah rilis lagu berjudul I Love You bergenre pop. Namun, melihat pasar pop cukup berat dan kurang menjanjikan, akhirnya saya memilih dangdut,” kata Angelibi di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (16/11/2018).

Dikatakannya, dari judul I Love You, cewek berambut sebahu ini beralih ke Gadun Blewer sebagai judul pilihan sang suami. “Iya benar, judul lagu ini suami saya yang menamakan. Lagu ini bercerita mengenai om-om yang selalu mengobral cinta kepada sejumlah perempuan, tapi om itu bokek alias  nggak tajir,” terangnya.

Kendati bukan pengalaman pribadi, namun, lagu yang dibuat sendiri oleh Angelibi ini pernah dirasakan oleh teman-temannya. “Iya, kawan-kawan saya sering cerita jika mereka suka ketemu dengan Gadun Blewer. Buat saya cerita ini menjadi realita kehidupan sehari-hari dan sering dialami oleh cewek-cewek zaman sekarang,” tuturnya.

Lagu yang diaransemen oleh Ricky Sone2 ini diharapkan bisa diterima pecinta lagu dangdut di Indonesia. “Tentunya harapan saya seperti itu. ya. Minimal bisa mewakili kegundahan cewek-cewek zaman now,” tambahnya.
 

#Angelibi   #Rilis   #Gadun   #BLewer