Awali Tahun Baru 2021, Heni dan Lisda Berbagi Melalui Jumat Barokah

Romi
Awali Tahun Baru 2021, Heni dan Lisda Berbagi Melalui Jumat Barokah
Heni & Lisda berbagi di Jumat Barokah/ ist

Depok, HanTer - Hj Heni Suhaeni SE bersama MT. Mantan Pramugari Garuda dan MT. Asy Syukuriah melaksanakan kegiatan Jumat Barokah berkolaborasi dengan Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr yang merupakan anggota DPR RI Komisi 8. 

Kegiatan Jumat Barokah dilaksanakan di Pondok Pesantren Anak Yatim Riyadul Quran dan Yayasan anak yatim Sabilul Mutadhin, Pondok Petir, Sawangan, Depok, Jumat (1/1/2021). 

Memulai tahun baru dengan hal baik. Hal ini coba dilakukan oleh Hj .Heni Suhaeni SE, mantan pramugari Garuda, dengan melaksanakan kegiatan Jumat Barokah. 

Kegiatan Jumat Barokah ini sebenarnya rutin Heni bersama tim  MT. Asy Syukuriah dan MT Mantan Pramugari Garuda sudah melakukan sejak lama. Namun, di awal tahun baru ini Jumat Barokah dilaksanakan sedikit berbeda. 

Kegiatan Jumat Barokah spesial ini membagikan nasi kotak dan memberikan santunan uang tunai kepada para anak yatim. Dengan adanya santunan ini semoga para anak yatim dapat memanfaatkan santunanya dengan baik dan dapat medukung mereka untuk terus berkembang. 

Heni berharap bisa tetap melaksanakan kegiatan Jumat Barokah bersama Hj. Lisda Hendrajoni dan Heni juga berharap kepada seluruh elemen bisa berkolaborasi denganya. 

"Alhamdulillah kegiatan Jumat Barokah berjalan lancar dan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur. Semoga Allah membalas atas kebaikannya," ujar Heni.
 

#Heni   #Lisda   #Jumat   #Barokah