Syeh Ali Jaber Meninggal, Yusuf Mansyur: Ga Usah ke Makam, Langsung Doain

us
Syeh Ali Jaber Meninggal, Yusuf Mansyur: Ga Usah ke Makam, Langsung Doain
Syeh Ali Jaber./foto: instagram syeh.alijaber

JAKARTA -Innalillahi wa innailaihi rajiun. Kabar duka datang dari pendakwah Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan nama Syeh Ali Jaber. 

Sebelum meninggal Syeh Ali Jaber sempat dirawat di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sempat dikabarkan Syeh Ali Djaber dirawat akibat terpapar Covid-19. 

Tapi, Ustadz Yusuf Mansur memastikan bahwa Syeh Ali Djaber wafat bukan karena terpapar Covid-19. 

“Beliau wafat Kamis pukul 08.30 dan sudah dalam keadaan negative Covid-19 di RS Yarsi, Cempaka Putih,” kata Ustad Yusuf Mansyur, Kamis (14/1/2021). 

Kabar Syeh Ali Jaber wafat tersebar di jejaring media sosial. Pertama dikabarkan dari akun Instagram yayasan.syekhalijaber.

Setelah itu berita menyebar berita wafatnya pendakwah kelahiran Madinnah 3 Februari 1974 tersebut.

Syeh Ali Jaber meninggalkan seorang isteri bernama Umi Nadia dengan seorang putra bernama Hasan. Syeh Ali Djaber yang merupakan pendakwah sangat dihormati banyak kalangan merupakan pendiri sekaligus pengasuh Yayasan Syeh Ali Djaber yang beralamat di Jalan Raya Jatinegara Barat, RT.5/RW.1, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. 

Yusuf Mansyur juga mengunggah satu video lain di akunnya itu. Ia mengajak netizen untuk berdoa bersama untuk Syeh Ali Jaber.  

"Ga usah ke RS, ke rumah duka, ke makam. Langsung posisi do'ain, ngajuin Syeikh Ali,"  pesannya. (us)