Sambut Ramadhan, BPJAMSOSTEK Grogol Gelar Kegiatan Tausiah

Arbi
Sambut Ramadhan, BPJAMSOSTEK Grogol Gelar Kegiatan Tausiah

Jakarta, HanTer - Kementerian Agama (Kemenag) RI telah mengumumkan hasil Sidang Isbat untuk menentukan awal puasa Ramadhan 2021 disaat masa pandemi COVID-19.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan keputusan hasil Sidang Isbat adalah tanggal 1 Ramadhan yang jatuh pada Selasa, 13 April 2021.

Hasil sidang isbat tersebut berdasarkan hasil rukyatul hilal (pemantauan pada penampakan bulan sabit pertama tanda awal Ramadhan 1442 H) yang dilaksanakan di 88 lokasi di seluruh Indonesia.

Untuk mengisi kegiatan keagamaan, BPJAMSOSTEK Jakarta Grogol menggelar tausiah dalam menyambut bulan suci Ramadan di lingkungan jajarannya pada Senin 12 April 2021, dengan mengundang penceramah Ustadz K.H Muhammad Fikri Hasbi.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Grogol, Bambang Utama dalam kesempatan itu mengajak semua karyawan dan karyawati i untuk meningkatkan amal ibadahnya di bulan suci Ramadhan dengan harapan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

“Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, dan mari kita sambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dengan meningkatkan amal dan ibadah serta rasa syukur kepada Allah SWT,” kata Bambang dalam keterangannya, Kamis (15/4/2021).

Bambang juga menyampaikan perihal jam operasional pelayanan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Grogol selama bulan Suci Ramadhan adalah pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB.

Diakhir sambutannya, Bambang menyampaikan agar seluruh jajarannya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan serta tetap memberikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati kepada peserta.