KOBATA Gelar Hair Coloring Bertema Workshop Internal

Safari
KOBATA Gelar Hair Coloring Bertema Workshop Internal

Jakarta, HanTer - Ditengah situasi pandemi  Covid-19 yang melanda kehidupan kita saat ini ternyata tidak menyurutkan semangat para Barber atau Pencukur Rambut anggota KOBATA (Komunitas Barber Tangerang), untuk menambah pengetahuan. Kali ini tema yang diangkat adalah mengenai Hair Coloring.

 

Aroel Art, Ketum KOBATA, menuturkan ; “ Kami ingin memberikan value yang lebih baik, khususnya bagi anggota akan layanan tambahan berupa hair coloring yang saat ini tengah tren di kalangan millennial“.                      

                                                                                                                               “ Untuk itu mereka harus mendapatkan pengetahuan yang baik dan benar mengenai aplikasi teknis hair coloring “, imbuhnya.

 

Ide tersebut  diwujudkan dalam bentuk Workshop Hair Coloring internal KOBATA oleh tim Edukasi KOBATA yang dikomandani oleh Liemon, panggilan akrab dari Liena, yang sudah menggeluti dunia tata rambut selama 24 tahun.                                          

                                                                                        Liemon, yang juga sebagai Trainer di workshop yang bertempat di Roemah Kenjang di kawasan Cipondoh Kota Tangerang ini, membagi kedalam tiga part atau tiga kali pertemuan, yaitu tgl. 22 Maret (teori), 5 April (teori) dan terakhir tgl. 19 April  (praktek per-group) dan diikuti oleh 23 orang peserta.      

    

“ Pada pertemuan terakhir tgl. 19 April 2021 dimana sudah memasuki Bulan Ramadhan disertai dengan buka puasa bersama “, ujar Liemon.                   

                                                                                                Ketika ditanya mengenai biaya penyelenggaraan workshop, Liemon menjelaskan bahwa untuk peserta dan trainer tidak dikenakan biaya.    

                                                                                                                         Hal ini dbenarkan oleh Asep DHC, Waketum KOBATA, juga sebagai penanggung jawab kegiatan.

                                                                                                                                                                             Asep DHC menambahkan ; “Kami berterima kasih kepada Roemah Kenjang, X-MEN Barbershop, Artelu Collection, BHC Barbertools, Silet NAVY, Liemon Barbershop & Salon, lalu media partner Bens Radio dan HARIAN TERBIT yang luar biasa selalu mensupport kami “.   

 

Salah seorang peserta, Julian HairCut, menyatakan bahwa workshop hair coloring ini sangat bermanfaat.  “Trainer menyampaikan dengan Bahasa yang sederhana sehingga kami lebih mudah memahami materi yang disajikan“, kesannya.        

 

Dalam penutupan kegiatan workshop, Aroel Art selaku Ketum KOBATA menyampaikan kepada peserta bahwa workshop ini merupakan kegiatan menjelang event Halal Bihalal dan Anniversary ke-3 KOBATA yang direncanakan pada medio Juni 2021.