Pelantikan Wakil Rektor dan Kepala Badan Penjamin Mutu dan Pengembangan Pendidikan Usahid Jakarta

Anugrah
Pelantikan Wakil Rektor dan Kepala Badan Penjamin Mutu dan Pengembangan Pendidikan Usahid Jakarta
Ketua Umum Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya, Prof Nugroho B. Sukamdani

Jakarta, HanTer - Ketua Umum Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya, Prof Nugroho B. Sukamdani, melantik Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (BPMPP) masa jabatan 2021-2025. 

Acara Pelantikan berlangsung di lobby kampus Usahid Jakarta pada Jum’at 30 April 2021, yang dihadiri oleh Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Prof Kohar Sulistyadi, dan Rektor Usahid, Prof.Kholil, beserta para undangan lainnya.

Para pejabat Wakil Rektor Usahid yang dilantik adalah;  Dr. Ninin Gusdini, ST., MT, sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik, Sistem Informasi dan Kemahasiswaan. Dr. Dra. T. TitiWidaningsih,  M.Si,  sebagai Wakil Rektor II Bidang Keuangan, SDM dan Marketing. Dan Dr. Ir. Iman Basriman, M.Si,  sebagai Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (BPMPP). 

Para pejabat yang dilantik ini untuk masa jabatan 1 Mei 2021 sampai dengan 30 April 2025. Dengan menerapkan protokol covid-19 yang ketat pada acara pelantikan, Prof. Dr. Nugroho B. Sukamdani, MBA., BET - Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya dalam sambutannya mengingatkan serta meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk memberikan yang terbaik dengan bekerja secara Profesional. 

Prof. Nugroho juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Rektor sebelumnya, yaitu Bapak Dr. Iman Basriman, M.Si; Ibu Dr. Nafiah Ariyani, M.Si dan Bapak Bernard Hasibuan, Ph.D atas dedikasi yang tinggi dan pengabdian sebagai  Wakil Rektor  Masa Jabatan 2017 – 2021.

Rektor Usahid, Prof Kholil juga menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa banyak hal yang harus diselesaikan terkait peningkatan sumberdaya dan kelembagaan, peningkatan relevansi kegiatan dan lulusan serta peningkatan keunggulan kelembagaan. 

"Hal ini menuntut kemampuan untuk merumuskan arah kebijakan dan strategi yang tepat agar tujuan dan target memberikan pelayanan pendidikan berkualitas dapat tercapai," pungkasnya.

Target kinerja tentu tidak dapat dicapai tanpa dukungan seluruh civitas akademika Usahid, oleh karena itu perlu bekerja bersama-sama dan memberikan kemampuan terbaik agar Usahid dapat tumbuh semakin besar dan mampu memenuhi janji memberikan layanan pendidikan terbaik kepada mahasiswa. Sesuai visi Usahid yaitu Menjadi Universitas yang unggul bercirikan Kepariwisataan dan  Kewirausahaan serta menuju healthy dan wealthy university.