Tebar Kebaikan, Sinshe Yongky Berbagi Sembako di Kawasan Bintaro 

Romi
Tebar Kebaikan, Sinshe Yongky Berbagi Sembako di Kawasan Bintaro 
Sinshe Yongky Berbagi Sembako/ ist

Jakarta, HanTer - Bulan Ramadhan merupakan momen spesial bagi umat Islam, bahkan hampir seluruh masyarakat Indonesia turut meramaikannya. Di bulan suci ini, semua orang berlomba-lomba dalam kebaikan. 

Begitu pula yang dilakukan Sinshe Yongky, seorang Apoteker dan ahli pengobatan tradisional herbal serta Akupuntur. Ahli Akupuntur yang terkenal dengan akupuntur taichinya ini juga turut melakukan kebaikan dengan cara berbagi pada sesama. 

Seperti yang terlihat di kawasan Bintaro, tepatnya di daerah sekitar Plaza Bintaro Jaya, kelurahan Pondok Karya Bintaro, Sinshe Yongky menyisihkan sebagian rejekinya dan menyempatkan membagikan sembako kepada penyapu jalan di sekitarnya. 

Tak hanya penyapu jalan, Sinshe Yongky juga membagikan sembako kepada petugas keamanan, petugas sampah, pembersih got, dan lain-lain yang membutuhkannya. 

Menurut Sinshe Yongky kegiatan bagi-bagi sembako seperti ini rutin ia lakukan setiap bulan puasa dan sekitar Tahun Baru. Dan di bulan Ramadhan kali ini Sinshe Yongky kembali berbagi untuk kaum yang lebih membutuhkan.

"Kegiatan ini saya lakukan atas dasar rasa cinta kasih saya, terlebih untuk yang bekerja keras dengan penghasilan tidak seberapa sekaligus ekspresi kecintaan kepada Tuhan Yang Maharahim khususnya di bulan suci Ramadhan," ujar Sinshe Yongky, Sabtu (1/5/2021).

"Untuk itu saya mengajak keluarga, sahabat untuk turut berbagi kebahagiaan pada mereka pekerja keras dan yatim," tambahnya. 

Sinshe Yongky telah melayani masyarakat selama lebih dari 27 tahun melalui pengobatan tradisionalnya di Bintaro Jaya Sektor 3A Jalan Mandar XV Blok DE. 6 No. 32 Tangerang Selatan.

Pengobatannya terkenal ampuh dan sering dimanfaatkan kaum hawa untuk mempercerah aura dan kaum Adam untuk meningkatkan keperkasaannya.
 

#Sinshe   #Yongky   #Berbagi   #Sembako