BPJAMSOSTEK GROGOL Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Arbi
BPJAMSOSTEK GROGOL Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim
Penyerahan santunan kepada Yayasan Anak Yatim ATTAQWA, di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Grogol. (Ist)

Jakarta, HanTer - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jakarta Grogol membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di area Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Grogol, Senin (3/5), sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Grogol, Bambang Utama mengatakan pada momentum Ramadhan tahun ini pihaknya ingin masyarakat Jakarta dapat merasakan kehadiran BPJS ketenagakerjaan sehingga dapat mengenal lebih dekat tentang BPJS Ketenagakerjaan, salah satunya dengan aksi sosial pembagian takjil ini.

"Untuk pemberian takjil ini, kami bagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang melintas di area jalan Raya Daan Mogot Jakarta Barat, Ini bentuk dari kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini murni merupakan inisiatif dari para karyawan sebagai bentuk employee voulentering ,” ungkap Bambang Utama.

Pada saat yang sama, bertempat di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Grogol, BPJAMSOSTEK juga menyerahkan santunan kepada Yayasan Anak Yatim ATTAQWA.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur kami kepada ALLAH SWT serta sebagai implementasi dari nilai budaya organisasi berupa nilai “Iman” di bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini dengan berbagi keberkahan dan kepedulian kepada masyarakat sekitar dan anak yatim, tutup Bambang Utama.