Princess Cruises Buka Perjalanan Rute Asia Tenggara dan Jepang, Kunjungan ke Kota Metropolitan dan Desa Damai
Foto :

Jakarta, HanTer - Perusahaan pelayaran dan tur, Princess Cruises bersiap mengajak wisatawan yang ingin menjelajah Asia Tenggara, Semenanjung Malaysia dan Jepang sembari menikmati pengalaman berkunjung ke lokasi bersejarah seperti kuil, candi, perkotaan metropolitan dan perdesaan di sana pada musim pelayaran 2022-2023.

Kapal pesiar Diamond Princess berencana menjelajahi 19 destinasi di delapan negara melalui delapan rencana perjalanan serta 21 keberangkatan.

"Setelah tahun yang penuh gejolak, kami sangat antusias untuk merilis rencana perjalanan Asia dari Princess Cruises periode 2022-23 yang unik karena tiga alasan. Perjalanan ini akan menjadi pelayaran perdana kapal MedallionClass di Asia Tenggara, menawarkan teknologi luar biasa yang menjadikan pelayaran lebih menyenangkan, nyaman, dan juga aman," kata Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (5/6/2021).

Kapal MedallionClass Diamond Princess nantinya mengarungi tujuh hari di Asia Tenggara dengan rencana perjalanan Semenanjung Malaysia, mencakup Selat Malaka, Kuala Lumpur, Pulau Pinang, Langkawi di Malaysia dan Phuket, Thailand.

Selain itu, ada pelayaran liburan besar seperti Natal dan Tahun Baru, termasuk 10 haru perjalanan Asia Tenggara yang mencakup Thailand, Vietnam dan Kamboja, lalu 7 hari Asia Tenggara dengan Semenanjung Malaysa. Kedua perjalanan ini bisa digabungkan untuk merasakan pelayaran selama 17 hari.

Kemudian, untuk memaksimalkan pengalaman menengok keanekaragaman budaya lokal, tersedia kegiatan shore excursions pemenang penghargaan serta pengalaman bermalam di Sihanoukville, Kamboja dan Kobe, Jepang, kemudian kunjungan ke situs suci seperti Masjid Biru di Shah Alam, Kuala Lumpur, Kuil Buddha Besar di Ko Samui dan kuil Buddha tertua dan terbesar di Bangkok; Kuil Buddha Tidur.

Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Kamboja dan Laos lebih dalam, tersedia paket petualangan 6 hari 5 malam yang menampilkan keindahan harta karun Indochina dan beragam atraksi ibu kota Laos termasuk Angkor Wat. Paket ini bisa dikombinasikan dengan 7 hari Asia Tenggara dengan pelayaran Semenanjung Malaysia atau pelayaran 12 malam Asia Tenggara dan Jepang.

"Rencana perjalanan Asia dari Princess Cruises yang baru mencakup lebih banyak destinasi yang pastinya akan memberikan pengalaman yang lebih kaya kepada para tamu sambil menikmati budaya lokal yang beranekaragam. Kami sungguh berharap dapat kembali menyapa dan melayani tamu Indonesia serta membantu menciptakan momen liburan baru tak terlupakan," demikian tutur Farriek.

Pesiar Diamond Princess menawarkan berbagai fasilitas termasuk WiFi, hingga pemandian Jepang terbuka di atas laut seluas 8800 kaki persegi dan bar sushi otentik, Kai Sushi. Para kru juga menerapkan protokol keselamatan dan kesehatan berkapal.