KNPI Salurkan Bantuan untuk Korban Pandemi ke Gerakan Pemuda Al Washliyah, Angkatan Puteri Al Washliyah dan Ikatan Pelajar Al Washliyah
Foto :

Jakarta, HanTer  - Dalam Rangka Sinergisitas kegiatan sosial, Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menyerahkan bantuan beras kepada PP GPA (Gerakan Pemuda Al Washliyah) yang diberikan kepadaa Ketua Umum Wizdan F. Lubis, PP APA (Angkatan Puteri Al Washliyah) dititipkan ke Ketua Umum Mariam Sahar dan PP IPA ( Ikatan Pelajar Al Washliyah) yang disalurkan ke Ketua Umum Afri Yandri.

 

Sebelumnya, DPP KNPI telah memberikan bantuan beras dan sembako masing-masing sebanyak 1 ton kepada seluruh DPD KNPI di Jakarta dan Kepulauan Seribu. Semua bantuan tersebut akan diberikan kepada pengurus OKP dan masyarakat yang membutuhkan.

 

“DPP KNPI memberikan bantuan beras kepada  sejumlah OKP, diantarannya Gerakan Pemuda Al Washliyah, Angkatan Puteri Al Washliyah dan Ikatan Pelajar Al Washliyah,” ujar Haris, Sabtu (11/9/2021).

 

Haris berharap, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat saat pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini. Dia juga mengimbau organisasi kepemudaan lainnya bergerak membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19.

 

“KNPI sebagai wadah berkumpulnya wadah organisasi kepemudaan di seluruh Indonesia, meminta semua pihak, khususnya para pemuda untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi,” tutup Haris.