Buka Gerai Vaksinasi Covid-19, Kepala Desa Rawa Kalong: Vaksin Aman dan Halal
Foto : Seorang warga DEsa Rawa Kalong tengah divaksin/ ist

Bogor, HanTer - Dalam upaya meningkatkan pencapaian percepatan warga yang tervaksin dan membangun Heard Imunity Pemdes Rawakalong membuka Gerai Vaksinasi Covid-19  Polres Bogor yang bekerja sama denga Indonesia Pasti Bisa pada Kamis (23/09/2021). 

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hanya terfokus kepada warga Rawakalong dan dilaksanakan dikantor Desa Rawakalong. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Rawakalong, Kapolsek Gunung Sindur, Babinsa dan Bhabinmas Desa Rawakalong, Tokoh masyarakat Rawakalong serta warga peserta vaksinasi.

"Sebelum pelaksanaan gerai ini dilaksanakan pada hari ini kami terlebih dahulu memberitahukan kepada semua masyarakat Rawakalong dan sekitarnya  tentang Gerai Vaksinasi di Tingkat Desa Rawakalong. Karena vaksin ini sangat penting selain merupakan kebutuhan masyarakat kami vaksin ini juga akan membentuk Heard Comunity di wilayah Rawakalong, "ucap Kepala Desa Rawa Kalong, Wardi.

"Selain itu pula banyak nya warga masyarakat kami  yang menjadi penyangga di Kota Tangerang Selatan dan juga Kota Depok. Sehingga pekerja yang memang berada diwilayah kami ini sangat penting membutuhkan sertifikat vaksin nya sebagai penunjang surat kelengkapan bekerjanya. Harapan kami kepada semua masyarakat walau sudah divaksin agar tetap selalu menjaga dan melakukan protokol kesehatan,” tambahnya.

Ia juga menimbau kepada warga yang belum divaksin agar secepatnya mengunjingi Gerai Vaksinasi Tingkat Desa Rawakalong. “Jangan takut di vaksin karena vaksin itu aman dan vaksin itu halal,” ucapnya.