Sebelum Menikah Sudah Banyak Masalah, Angel Lelga Menyerah Bela Vicky Prasetyo
Foto : Angel Lelga

Jakarta, HanTer - Angel mengakui bahwa sebelum menikah, hubungannya dengan Vicky sudah bermasalah. Selama ini ia selalu berusaha menutupinya dan membela Vicky dan keluarganya ketika masalah kembali menerpa.

"Yah mungkin dulu-dulu kayap apa. Walaupun saya memang tahu apa yang dilakukan, apa yang sebenarnya gimana-gimana. Saya coba memperkecil masalah. Saya kalau membela dia, saya memang melakukan kewajiban sebagai seorang istri ya. Karena seorang istri ya menutup aib suami. Seorang istri ya membela suami dan keluarganya. Itu, saya sudah berusaha," ujar Angel.

Tak Mau Keluar Masuk Pengadilan

Namun kekuatan Angel untuk terus menjadi tameng dan penopang Vicky serta keluarganya sudah menemukan titik penghabisan. Delapan bulan menikah, Angel sepakat berpisah dengan Vicky Prasetyo.

"Saya orang yang tidak kuat keluar masuk pengadilan. Memang saya tidak pernah ya. Maka dari itu saya tidak sanggup. Dan saya sudah menyerahkan semuanya kepada Vicky. Saya juga meminta dia yang menggugat saya karena saya nggak mau keluar masuk pengadilan. Apalagi nanti ketemu segerombolan media, saya nggak mau," lanjutnya.

"Menurut saya ini ujian dari Allah yang betul-betul memukul saya. Tapi kan saya adalah seorang public figure yang perlu kalian ketahui semua yang terjadi dalam hidup saya ya bisa dimaklumi ya. Saya bilang sama Vicky, biar kamu saja yang menjalankan semuanya. Karena dengan tiga kali nggak hadir, kan semuanya putus dengan sendirinya. Kalau saya yang laporkan, saya harus keluar masuk pengadilan," pungkasnya.

Setelah sekian lama menghilang di tengah prahara rumah tangganya dengan Vicky PrasetyoAngel Lelga kembali muncul di depan publik. Ia kembali ke lokasi syuting, salah satunya ikut syuting acara agama yang mengambil gambar di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tangerang Selatan.

Bukan tanpa alasan mengapa Angel memilih ikut gabung dengan acara ini. Selain bekerja, ia juga mendapatkan pencerahan dan juga mendengarkan tausyiah dari ustaz tentang rumah tangga.

"Kata ustaz, rumah tangga itu ukurannya harus membawa kita ke akhirat. Terus juga, rumah tangga kan ibadah. Di situ, saya bisa paling tidak jadi ada tolak ukur, bahwa keputusan ini (cerai) bener atau nggak," ujar Angel, Sabtu (13/10).