Koleksi Arloji QNETCity of Swiss Watches Menambah Percaya Diri Pelanggan

Romi
Koleksi Arloji QNETCity of Swiss Watches Menambah Percaya Diri Pelanggan
Koleksi arloji QNETCity of Swiss Watches/ ist

Jakarta, HanTer – Kebutuhan akan jam tangan atau arloji terus meningkat seiring dengan gaya hidup modern. Kendati masih dalam masa pandemi, ternyata tak terlalu berpengaruh terhadap keberadaan jam tangan.

Buktinya, perusahaan penjualan langsung berbasis teknologi, QNET berkolaborasi dengan Klub Sepak Bola Manchester City telah meluncurkan koleksi ketiga, dan arloji ke 10 dalam QNETCity Collection of Swiss Watches.

"Kegembiraan dan kebanggaan yang dirasakan oleh para penggemar City adalah kegembiraan dan semangat yang sama yang dimiliki pelanggan QNET untuk bisnis kita," kata CEO QNET, Malou T Caluza seperti keterangan diterima Harian Terbit, Selasa (22/12/2020).

Dikatakan Caluza, QNET merupakan sponsor Klub Liga Premier sejak 2014, sebelumnya telah meluncurkan dua koleksi jam tangan edisi terbatas di bawah merek Swiss yang bersejarah Cimier pada tahun 2016 dan 2018. Peluncuran arloji kesepuluh ini adalah bukti hubungan lama QNET dengan Klub sepakbola Manchester City.

Selain berani dan modern, potongan pernyataan dalam edisi ketiga dari koleksi jam tangan premium Swiss CIMIER-QNETCity yang dirancang dengan lambang biru obsidian yang identik dengan warna kebesaran Manchester City pada pelat jamnya dan memiliki tulisan " Official Licensed Product Manchester City FC " terukir di bagian belakang casing .

Uniknya, koleksi jam tangan Automatic Swiss Movement dibatasi hingga 1894 buah sebagai penghormatan kepada tahun didirikannya Klub Sepak Bola Manchester City dan tersedia dalam warna Hitam dan Emas Mawar. Arloji varian Quartz tersedia dalam Stainless Steel dan Gold.

"Koleksi jam tangan baru yang dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada game dan kemitraan antara QNET dan Manchester City," tambahnya.

CIMIER QNETCity Automatic Watch edisi terbatas memiliki berbagai fitur andalan, diantaranya bodi baja tahan karat berlapis PVD hitam 46 mm dengan bezel segi delapan dalam variasi dan memiliki warna Rose Gold atau Hitam.

Selain itu, Jam tangan ini juga memiliki tanda tangan Man City berwarna biru langit pada tali karet hitam dan tombol penyetelan, menampilkan 3 bagian tampilan, label "Produk

Berlisensi Resmi Manchester City FC" terukir di bagian belakang casing, Kaca kristal safir anti gores, Ketahanan air 100 meter, Gerakan Swiss Automatic SELLITA SW200 dan merupakan Jam tangan edisi terbatas tahun 1894 - memperingati tahun berdirinya Man City.

Sementara, CIMIER QNETCity Quartz Watch memiliki bodi Stainless Steel 42 mm atau bodi berlapis PVD berwarna emas 44 mm, tanda tangan Man City berwarna biru langit dijahit pada tali karet hitam dan dial, jendela tanggal pada pukul 12. "Produk Berlisensi Resmi Manchester City FC" terukir di bagian belakang casing, Kaca kristal safir anti gores, Ketahanan air 100 meter dan Gerakan Swiss kaliber tinggi.

"Kami menambahkan detail halus pada mahkota terintegrasi dan gesper yang dipersonalisasi yang dilengkapi sistem penerapan yang mengamankan jam tangan. Kami merasa integrasi halus warna biru khas Klub Sepakbola Manchester City pada pelat jam dan jahitan tali karet memberikan desain yang berani dan unik," kata Director of Sales and Marketing Cimier, JR Mayer. 

Sejalan dengan komitmen QNET terhadap keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon, QNET dan komitmen Manchester City untuk menciptakan kesadaran tentang perubahan iklim, kemasan untuk Koleksi Jam Tangan Cimier-QNETCity dibuat menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
 

#Arloji   #QNETCity   #Collection   #Swiss   #Watches   #