Inilah 3 Langkah Manajemen Berat Badan Menurut Belite 123

Romi
Inilah 3 Langkah Manajemen Berat Badan Menurut Belite 123
Ilustrasi

Jakarta, HanTer – Musim liburan identik dengan istirahat cukup lama bersantai berhari-hari, sekaligus ajang menaikkan berat badan seseorang. Maklum, selama liburan praktis tubuh dimanjakan dengan aneka jajanan dan makanan yang nikmat sehingga lupa harus membatasi makan.

Kendati demikian, tak perlu khawatir karena ada perusahaan penjualan langsung internasional, QNET, meluncurkan Belite 123, produk manajemen berat badan, untuk basis pelanggan globalnya guna membantu mereka mengelola kebiasaan diet dan berat badan mereka selama musim liburan ini dan seterusnya.

Belite 123 adalah produk manajemen berat badan inovatif yang memanfaatkan kekuatan ganda antara alam dan sains.

“Penambahan berat badan karena pandemi adalah hal yang nyata karena orang-orang yang dikunci sedang ngemil lebih banyak, kurang berolahraga, tidur pada jam-jam aneh, dan tidak cukup bergerak. Sekarang setelah musim liburan tiba dan beberapa pembatasan telah dilonggarkan di banyak negara, hal itu pasti akan menyebabkan lonjakan pertemuan sosial dan pesta makan di hari libur yang hanya akan memperburuk masalah,” kata CEO QNET, Malou Caluza seperti keterangan diterima Harian Terbit, Sabtu (26/12/2020).

Ditambahkan Malou Caluza, sistem manajemen berat badan Belite 123 adalah hasil penelitian bertahun-tahun dan didukung oleh empat paten AS yang membuktikan kemanjurannya. 

“Belite 123 adalah tambahan yang sempurna untuk portofolio produk kesehatan dan kebugaran QNET yang bertujuan untuk menyediakan solusi bagi pelanggannya untuk hidup sehat dan holistik. Dengan Belite 123, pelanggan QNET dapat mempersiapkan musim liburan tanpa rasa bersalah,” terangnya.

3 Langkah manajemen berat badan yang ditawarkan Belite 123:

• Belite 01 adalah teh alami yang berfungsi sebagai penguat pagi hari untuk meningkatkan metabolisme dan mengatur tekanan darah. Ini mencakup perpaduan unik antara teh hijau alami, bunga krisan, dan daun jeruk purut yang membantu memulai hari.

• Belite 02 adalah bintang dari rangkaian Belite 123, menampilkan spesies Mangga Afrika yang dikenal sebagai Irvingia Gabonensis, bahan yang terkenal dengan sifat penurunan berat badannya. Pakar Kesehatan Amerika yang populer, Dr Oz menyebutnya sebagai "suplemen terobosan" dan "keajaiban dalam lemari obat Anda". 

Menurut sebuah studi tahun 2009 di dalam Lipids in Health and Disease, Irvingia Gabonensis bertindak sebagai penekan nafsu makan alami. Partisipan penelitian mengalami peningkatan signifikan pada berat badan, lemak tubuh, ukuran pinggang, kadar kolesterol dan kadar gula darah. Bahan alami ini bekerja dengan meningkatkan fungsi Leptin dan Adiponektin, yaitu hormon yang berhubungan dengan nafsu makan, termogenesis, dan penurunan berat badan.

Belite 02 juga mengandung DNF-10, peptida ragi yang dipatenkan yang membantu menurunkan asupan kalori dan mengurangi massa lemak tubuh. Bahan ini juga membantu menghambat penumpukan lemak di sekitar organ dalam, sehingga mengurangi risiko obesitas.

Hal ini sangat berguna selama Musim Liburan sebagai secangkir teh sebelum makan siang untuk menekan nafsu makan dan mengurangi asupan makanan secara alami, sehingga menghindari makan berlebihan saat makan siang dan ngemil (dan menikmati perayaan makan malam tanpa rasa bersalah).

• Belite 03 adalah teh alami yang terdiri dari kulit kayu manis, daun senna, dan daun peppermint yang bertujuan untuk mendetoksifikasi tubuh dan memperlancar pencernaan. Teh ini berfungsi sebagai penutup hari yang sempurna, karena dapat menenangkan indera dan menyembuhkan tubuh saat tidur.

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa rumah kita dipenuhi dengan benda-benda yang dapat melepaskan racun dalam waktu lama. Produk perawatan pribadi, wadah plastik, dan lapisan antilengket pada peralatan dapur hanyalah beberapa di antara barang-barang yang dapat mengeluarkan racun yang dapat mengganggu hormon dan secara tidak langsung menyebabkan penambahan berat badan. 

Secangkir Belite 03 sebelum tidur membantu mempromosikan detoksifikasi, meredakan peradangan, dan mendorong ketenangan yang memungkinkan tubuh untuk beristirahat total dan menyembuhkan secara internal.

#Belite   #123   #Manajemen   #Berat   #Badan