Catat, Demam Sinetron Ikatan Cinta Hingga Ajang Pencarian Bakat Ada di Aplikasi RCTI+

Romi
Catat, Demam Sinetron Ikatan Cinta Hingga Ajang Pencarian Bakat Ada di Aplikasi RCTI+
Ilustrasi

Jakarta, HanTer - Sinetron RCTI Ikatan Cinta adalah sinetron nomor 1 yang menjadi favorit pemirsa  dan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya setiap hari. Kisah perjalanan cinta Aldebaran dan Andin membuat penonton gregetan, baper sampai sedih.   

Apalagi akting Amanda Manopo dan Arya Saloka begitu memukau, tidak heran performa sinetron Ikatan Cinta melesat dan menembus rekor rating 12.7 yang merupakan pencapaian tertinggi selama 15 tahun terakhir. 

Setiap menonton sinetron Ikatan Cinta, otomatis selalu mendengarkan theme song ‘Tanpa Batas Waktu’ Lagu milik Ade Govinda dan Fadly ini juga mendadak menjadi lagu favorit. 

Bahkan ketika Amanda Manopo meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu dan di upload di channel youtube Ade Nurulianto dalam 24 jam saja mencapai 1 juta penonton. 

Dikutip dari caption di youtube channelnya, Ade Nurulianto menuliskan “Jadi untuk semua PERINDU di seluruh Indonesia dan juga pasukan penikmat sinetron Ikatan Cinta selamat memasuki Waktu Indonesia Bagian TBW! “

Aplikasi RCTI+ menyambut  trend sinetron Ikatan Cinta. Selain dapat menikmati live TV - RCTI di aplikasi RCTI+, Sinetron Ikatan Cinta juga dapat ditonton kembali dari episode pertama hingga yang terupdate di Aplikasi RCTI+. 

Tidak hanya itu di bulan Januari ini RCTI+ juga menghadirkan sebuah pencarian bakat yang bertajuk ‘Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta’ dimana Pencarian bakat ini dapat diikuti semua orang berusia minimal 16 tahun.

Dalam pencarian bakat ini di cari yang memiliki hobi menyanyi dan mengcover lagu dan membuat video cover song lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ paling kreatif dan menarik.

“Kami menyambut baik trend Sinetron Ikatan Cinta dengan menghadirkan Pencarian Bakat Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta yang dapat diikuti dengan mudah dan gratis, hanya dengan mengupload video cover song lagu Tanpa Batas Waktu ke Fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+,” kata Chief Operating Officer RCTI+, Helmi Balfas di Jakarta, Kamis (7/1/2021).

Ditambahkannya, lagu Tanpa Batas waktu ini juga dapat di cover dengan versi Pop, Remix, Koplo, atau genre lainnya. Selain Itu dalam pencarian bakat ini, cover song lagu Tanpa Batas Waktu ini dapat dinyanyikan secara acapela, karaoke dan atau menggunakan alat musik. 

Sedangkan, untuk pencarian bakat ini dapat diikuti mulai 1 Januari – 30 Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 20 juta rupiah, pemenang pertama mendapatkan 10 juta, pemenang kedua mendapatkan 6 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan 4 juta rupiah.

Cara untuk mengikuti Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta dan mengupload videonya caranya sangat mudah:

1.      Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,
2.      Buka aplikasi RCTI+ ,
3.      Pilih fitur HOT,
4.      Pilih menu Competition,
5.      Pilih kompetisi Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta
6.      Baca syarat dan ketentuan
7.      Pilih join untuk upload video
8.      Share video yang telah diupload ke social media
9.   Ajak teman untuk nonton dan vote videomu

Ikuti Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta di fitur HOT aplikasi RCTI+ , pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions
 

#Ikatan   #Cinta   #Pencarian   #Bakat   #RCTI+