Gak Nyangka Turun 27 Kilogram, Tubuh Kenta Yamaguchi Tuai Pujian

Romi
Gak Nyangka Turun 27 Kilogram, Tubuh Kenta Yamaguchi Tuai Pujian
Kenta Yamaguchi/ ist

Jakarta, HanTer - Siapa saja yang pernah atau pun pertama kali melihat Kenta Yamaguchi mungkin penampilannya bisa langsung terekam di memori kalian. Komedian ini memang dikenal publik dengan postur tubuhnya yang berciri khas.

Namun akhir-akhir ini menyadari ada sesuatu yang berbeda dari penampilannya, Kenta terlihat jauh lebih kurus. 

Penurunan berat badannya tidak main-main. Maklum, Kenta yang semula memiliki berat badan hingga 128 kg, sekarang sudah turun sampai 27 kg! dan tidak berhenti di situ, pria berusia 32 tahun ini pun masih bersemangat untuk mencapai tubuh yang lebih ideal lagi.

Dalam salah satu video, pria asal Jepang yang berkarir di Indonesia ini berbagi tiga poin penting dalam dietnya, yaitu jogging, mengurangi makan, dan meminum detoks.

Kenta dalam salah satu postingan Facebook-nya menambahkan info bahwa detoks yang dimaksudnya adalah MS Black dari MS SLIM. Ia juga mempertontonkan rutinitas meminum MS SLIM di jam-jam yang dianjurkan.

Memang menurunkan berat badan bisa menjadi hal yang sangat sulit untuk banyak orang. Banyak faktor yang menjadikan tubuh lebih ideal ini sukar dicapai. Gaya hidup dan pola makan setiap hari yang kurang baik adalah alasan utama mencegah penurunan berat badan.

Tapi tetap semangat ya! Kamu sekarang buat dapetin tubuh ideal dan sehat bisa juga mengikuti cara Kenta.

Kebetulan MS SLIM lagi ada promo diskon 20% semua produk sampai 12 Februari 2021. Info lengkapnya kamu bisa cek di Instagram @msslimbeauty.co.
 

#Kenta   #Yamaguchi   #Turun   #Pujian