Praktis dan Mudah, Matchjong Game Melatih Otak untuk Semua Kalangan
Foto : Ilustrasi

Jakarta, HanTer - Uji logika dan ketelitian mencocokan di game matchjong, mudah dan menyenangkan untuk dimainkan. Game ini sangat tepat untuk menemani kita di waktu senggang, 

Tapi jangan salah untuk menyelesaikan puzzle-nya tidak semudah itu, karena selain medan permainannya cukup besar, huruf yang bertuliskan mandarin yang diberikan dijamin bisa membuat pusing.

Mengingatkan kembali cara bermainnya apabila kedua tiles tersebut sama dan memenuhi syarat untuk dilakukan matching, tiles tidak bersebelahan dengan sisi panjang tiles atau berada pada tumpukan paling atas. Permainan berakhir jika pemain telah berhasil menghapus semua tiles atau ketika pemain tidak bisa lagi bergerak.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan melatih memori kita bermain game salah satunya  dapat mengurangi tingkat resiko terkenanya penyakit Alzheimer yang banyak diderita lansia. 

Game matchjong bukan sekedar game biasa tapi juga mempunyai nilai edukasi yang dapat mengajak pemain untuk melatih ketepatan, ketangkasan jari sekaligus motorik dan kecepatan otak pemain untuk berfikir, serta kejelian mata. Dan yang tidak kalah penting lagi game ini tidak banyak menguras memori smartphone pemain dan dapat dimainkan secara gratis.

"Sangat mudah memainkan game ini dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya,” kata Chief Creative and Production officer MNC Animation, Andy Cheong, Rabu (24/2/2021).

Jadi, stimuli otakmu dengan bermain game matchjong di aplikasi RCTI+, Buruan download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati game - game dan konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com