Lezatnya Olahan Nasi Goreng Praktis dan Sehat di Masa Pandemi Ini

Romi
Lezatnya Olahan Nasi Goreng Praktis dan Sehat di Masa Pandemi Ini
Nasi goreng sehat & praktis/ ist

Jakarta, HanTer – Bicara urusan perut, nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling sering dihidangkan di Indonesia, terutama di masa pandemi ini. 

Ya, nasi goreng salah satu solusi hidangan mudah yang dapat disajikan secara cepat tanpa makan waktu lama. Selain cepat saja, hal terpenting adalah nasi goreng yang dimasak harus mengandung gizi yang cukup sehingga yang makan menjadi sehat.

“Nasi goreng biasanya hanya di campur dengan telur atau sumber protein lainnya, sehingga memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tinggi, namun rendah terhadap kandungan serat, kalsium, serta zat besi. Oleh karena itu, Sajiku memperkenalkan menu nasi goreng dengan nutrisi yang seimbang, dan tentunya lezat,” Brand Manager Sajiku Ajinomoto Indonesia, kata Endang Pamularsih, Kamis (25/2/2021).

Memang bukan hanya sekedar menghilangkan rasa lapar, tapi makan nasi goreng harus membuat tubuh kita tambah fresh.

“Harapannya dengan variasi menu nasi goreng yang baru, yang tidak hanya lezat dan bernutrisi dapat membantu permasalahan bagi para ibu untuk menyiapkan makanan bagi keluarganya,” lanjutnya.

Ditambahkan Endang, produk-produk Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng sudah dapat dengan mudah didapatkan karena telah hadir diberbagai tempat. Diantaranya, pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee. 

Sedangkan, untuk berbagai variasi penyajian nasi goreng yang sehat juga dapat dapat dilihat pada Dapur Umami® Website, melalui link berikut ini:

https://www.dapurumami.com/promo-event/ingin-tahu-pentingnya-dan-cara-menyajikan-nasi-goreng-bernutrisi-untuk-keluarga-DLrB3 


 

#Nasi   #Goreng   #Praktis   #Sehat