Bikin Terobosan Baru, Tupperware x HokBen Ajak Milenial Kurangi Kemasan Sekali Pakai
Foto : Andreas Santoso (President Director Tupperware Indonesia), Francisca Lucky, (General Manager Marketing HokBen), Chef Hokben Kazunari Hatori, MC Quincy (ki-ka)/ dok

Jakarta, HanTer – Guna memanjakan pelanggan setia ada saja terobosan baru yang dilakukan Tupperware x HokBen. Salah satunya dengan mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia mengurangi kemasan sekali pakai melalui berbagai program kolaboratif, melalui kampanye #Beraniberubah.

Maklum, selama ini Tupperware berkomitmen untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai dan beralih ke wadah yang bisa digunakan berulang-ulang. 

Pucuk dicinta ulam tiba, rupanya misi ini sejalan dengan HokBen yang memiliki komitmen yang sama untuk mengurangi kemasan sekali pakai di gerainya.

“Intinya kita ingin masyarakat bisa  meninggalkan kemasan makanan berbahan plastik sekali pakai.  Melalui setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan dari Tupperware yang pas untuk menu tersebut mendapat gratis teh dalam kemasan,” kata President Director Tupperware Indonesia, Andreas Santoso saat webinar bersama awak media, Selasa (22/6/2021).

Dikatakan Andreas, soal promo khusus lainnya untuk pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl mendapatkan 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat di atur ketinggiannya (Collapsible Bowl).

“Khusus bagi member Tupperware, HokBen memberikan diskon 15% untuk pembelian Paket Simple Set Teriyaki + Teh dalam kemasan, caranya cukup dengan menunjukkan kartu member Tupperware di gerai HokBen,” jelasnya.

Ditambahkannya, kolaborasi ini juga memberikan keuntungan kepada seluruh konsumen HokBen yang ingin memiliki produk Tupperware dengan penawaran spesial diskon 15%, caranya pun relatif mudah, hanya dengan bertransaksi mulai dari Rp. 50.000 di gerai HokBen konsumen berhak atas e-voucher yang dapat di temukan di struk transaksi HokBen. Kolaborasi ini juga akan meghadirkan produk giant tumbler sepsial dengan custom printing desain kolaborasi Tupperware dan HokBen.

Hal serupa dikatakan General Manager Marketing HokBen, Francisca Lucky, untuk menyambut datangnya di tahun ajaran baru kalender pendidikan, Tupperware x Hokben juga mengajak para ibu untuk melakukan Kreasi Bento dengan menu Hokben menggunakan wadah makan dari Tupperware.

“Sebagai apresiasi, 36 pemenang dengan kreasi bento terbaik akan mendapatkan masing-masing Voucher HokBen senilai Rp. 500.000 dan produk Tupperware senilai Rp. 1.000.000,” terangnya.

Menurutnya, Partnership dengan Tupperware merupakan tahap awal dari rencana kolaborasi yang kami rencanakan. Dalam waktu dekat kami akan menghadirkan kolaborasi Tupperware x HokBen yang tidak kalah menariknya.

“Pokoknya kami percaya kerjasama ini akan berdampak positif bagi kedua brand, menguntungkan bagi konsumen, dan bermanfaat bagi lingkungan kita bersama. Nantikan produk merchandise HokBen by Tupperware yang akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat,” tambah Francisca.