Authenticity Fest 2018 Potret Perpaduan Musik & Kreatifitas Seni
Foto : Pengisisi acara Authenticity 2018/ ist

Jakarta, HanTer - Gairah industri musik dan kreatif di Tanah Air semakin menggeliat dengan lahirnya beragam talenta dari berbagai lintas genre dan lintas usia yang tersebar di berbagai kota. 

Kini bermacam musik hadir dengan beragam pilihan warna, dari mulai pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika dan sub-genre lain. Semua menunjukkan karya yang authentic, kreatif, akurat, berkelas orisinil serta cermin identitas muda yang kuat. 

Melihat fakta tersebut, gelaran Authenticity kembali hadir di tengah-tengah masyarakat dan juga karena animo masyarakat yang luar biasa saat Authenticity Fest 2017 di empat kota di Indonesia. 

Nah, 2018 ini, Authenticity Fest kembali digelar dengan content yang lebih kaya dengan memadukan musik dengan berbagai aktifitas art, sharing session dan ide-ide kreatif dari pegiat dengan skala nasional. Diantaranya, Authentic, Passionate, Creative, Open Minded, Up to Date sehingga dapat menginfluence orang lain dengan karya dan kreatifitasnya
Palembang jadi kota pertama pada 28 Oktober 2018 - bertempat di PTC MALL dan terbuka gratis bagi pengunjung berusia 18 tahun ke-atas.

Musisi dan penyanyi yang ambil bagian, seperti, Gigi, Ari Lasso, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Roket, Endah N Rhesa, Elephant Kind, God Bless dan Payung Teduh. 

Selain Nama-nama  besar itu, juga akan turut memeriahkan gelaran Authenticity Fest tahun ini yaitu Para Band Local Heroes dari kota tersebut juga Sharing Session dan Community Workshop dari nama terkenal seperti Hut Of Paint & RockKicks yang membahas Sneakers, Mural, Sketch dll juga Sharing Session dengan Abbot mengenai Stage Photography, dan ditambah dengan komunitas local di masing2 kota tersebut.