Hadapi PPKM Darurat, Mark Pattie Tetap Cinta di Masa Pandemi Covid-19
Foto : Mark Pattie/ ist

Jakarta, HanTer - Apa yang dilakukan penyanyi Mark Pattie, di tengah masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, (PPKM) Darurat Covid 19 yang diperpanjang dan harus  tetap tinggal di  rumah saja? 

“Main game, memasak, memantau  perjalanan lagu Tetap Cinta yang mulai masuk chart radio seluruh Indonesia,” kata Mark Pattie yang dipilih oleh Ria Prawiro, pembuat karya lagu dan produser dari Kariza Productions  untuk melantunkan single Tetap Cinta, Selasa (27/7/2021).

“Sesekali,  team manajemen dari Kariza Productions merancangkan acara  wawancara  live Instagram dengan wartawan Radio?”  ujar pria berbintang Pieces ini.

Mark Pattie menyebut, ada banyak pengalaman berkesan yang dirasakannya, sepanjang melakukan wawancara radio  untuk mempromosikan  singe “Tetap Cinta”.

“Jujur,  sepanjang perjalanan karierku sebagai penyanyi, ini pengalaman pertama diwawancara.  Dan yang berkesan adalah saat di tengah wawancara, diminta nyanyikan sepenggal lagu “Tetap Cinta”.  Rasanya sangat deg degan dan grogi, meskipun cuma diminta untuk nyanyi sepenggal,” ungkap pria  tampan  berdarah Ambon, yang lahir di Jakarta 20 Maret 1997 ini.

Sedangkan Ria Prawiro menyebut, “Tetap Cinta”, sebagai lagu  yang memuat pesan cinta yang universal.   Bukan hanya untuk kekasih, tapi bisa juga Cinta untuk Tuhan dan Cinta untuk negeri.

“Di masa PPKM  seperti  sekarang, kita  mengalami keresahan panjang yang tidak menentu.  Di sini lah kita wajib tetap cinta kepada Tuhan, tetap cinta pada negeri ini, tetap cinta kepada sesama dan yang pasti tetap cinta pada pasangan kita,” katanya