Dijamin Bakal Seru, HUT RCTI ke- 32 Gelar Kolaborasi Drama Musikal
Foto : Salah satu artis yang terlibat di Drama Musikal/ ist

Jakarta, HanTer – Akhirnya malam puncak HUT RCTI ke-32 yang betajuk ‘RCTI 32 Anniversary Celebration’ akan digelar pada 24 Agustus 2021 berupa tayangan spesial, drama musikal. 

Kolaborasi drama musikal yang untuk pertamanya ini menampilkan ‘Ikatan Cinta’, Tukang Ojek Pengkolan’, ‘Dunia Terbalik’, ‘Putri Untuk Pangeran’ dan ‘Amanah Wali’ dalam satu panggung megah.

“Tentunya ini akan dimainkan oleh drama-drama seri terbaik yang ada di RCTI, ‘Ikatan Cinta’, Tukang Ojek Pengkolan’, ‘Dunia Terbalik’, ‘Putri Untuk Pangeran’ dan ‘Amanah Wali’. Nah Ikatan Cinta Disini ibaratnya Universe, semuanya bergerak dan bercerita di flot Ikatan Cinta. Semuanya bertemu menjadi satu, bermusik, bernyanyi dan menari. Inilah konsep drama musikal yang baru pertama kalinya,” kata VP Head of Production Division RCTI, Febian Dharmawan, Kamis (19/8/2021).

Selain drama musikal juga ada penampilan dari para host ‘Dahsyat’Raffi Ahmad, Dewi Ayu Denny Cagur serta juri MasterChef Indonesia, Chef Juna. Kolaborasi musik spesial penyanyi – penyanyi muda berbakat juga dipersembahkan dalam HUT RCTI ke 32, diantaranya Weird Genius, Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati serta para penyanyi jebolan Indonesian Idol, Liodra, Tiara Ziva, Rimar, Mark dan Anggi. Tidak ketinggalan pertunjukan dari The Sacred Riana yang akan melengkapi keseruan perayaan malam puncak.