Jadi Brand Ambassador MS Glow, Wajah Greysia-Apriyani Terpampang di Billboard Times Square
Foto : Wajah Greysia-Apriyani Terpampang di Billboard Times Square/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga bonus sebagai apresiasi kemenangannya di Olimpiade Tokyo 2020 dengan masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar 500 juta rupiah. 

Tidak hanya itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow oleh Gilang Widya Pramana atau bisa dikenal Juragan 99 dan sang istri Shandy Purnamasari. 

"Dengan menjadi brand ambassador MS Glow, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk menjaga, merawat diri agar tetap bersinar setiap saat dalam keadaan apapun," ujar Gilang Widya Pramana, Rabu (1/9/2021).

Sebagai brand ambassador MS Glow, kini wajah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga terpampang di billboard New York Times Square. 

Mereka memposting video digital dengan wajah mereka yang ada di billboard New York Times Square dalam akun Instagram mereka masing-masing. 

"Terima kasih mas Gilang Widya Pramana dan mba Shandy Purnamasari atas kepercayaannya kepada kami sebagai brand ambassador MS Glow, ini sangat luar biasa," ungkap Apriyani.

“I’m so grateful, sampai akhirnya hari ini wajah saya bisa terpampang di New York Time Square! 

Terima kasih MS Glow @msglowbeauty @juragan_99 @shandypurnamasari karena sudah mempercayai saya menjadi brand ambassador dan mari kita bersinar bersama MS Glow!," tambah  Greysia dalam akun Instagram-nya. 

Dalam video digital yang telah tayang di New York Times Square, Greysia dan Apriyani menyampaikan pesan untuk para perempuan agar selalu mengingat dirinya untuk merawat, menjaga dan menjadikan diri agar selalu bersinar dengan mengucapkan slogan “Saatnya Kita Bersinar" Greysia dan Apriyani sangat bersyukur atas apa yang dicapai di tahun ini. 

Pasangan Ganda Putri cabang olahraga Bulutangkis ini juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang sudah mendukung mereka sampai saat ini.

"Terima kasih atas semuanya yang tiada henti mendukung dan mensupport kami," pungkasnya.