Berjodoh di Sinetron Angling Dharma, Bima Samudra dan Intan Permata Tak Canggung
Foto : Intan Permatan & Bima Samudra/ ist

Jakarta, HanTer – Bak dicinta ulam pun tiba, pepatah ini cocok disematkan pada artis Intan Permata dan Bima Samudra. Pasalnya, dikenal memiliki kedekatan sebagai kawan membuat keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron laga.

Ya, menjadi isteri seorang patih kesohor di sinetron Angling Dharma membuat Intan Permata ‘berjodoh’ dengan Bima Samudra yang berperan menjadi suaminya yang bernama Batik Madrim.

Alhasil, menyikapi peran tersebut, baik Intan dan Bima mengaku tak canggung saat harus beradegan mesra layaknya suami istri di sinetron yang tayang di aplikasi Maxstream 

"Memang kita keseharian bersahabat, jadi chemistry-nya dapat banget. Ibaratnya klop gitu,” kata Intan Permata, Senin (20/9/2021).

Terlebih, Intan mengaku sering berdiskusi tentang akting yang dilakoni dengan lawan mainnya itu. "Sejauh ini di lokasi syuting kita sharing bareng, saling dukung saja saat beradu akting," jelas wanita cantik ini.

Ungkapan sama disampaikan Bima Samudra terkait dipasangkan dengan Intan Permata yang berperan sebagai Dewi Kusuma Gandawati.

"Kita latihan silat bareng karena ini kan sinetron kolosal. Pokoknya kita saling dukung aja, saling evaluasi jika ada kekurangan, saling support," terangnya.

Terkait akting mereka tersebut, Intan dan Bima berharap sinetron ini mendapat tempat di hati pemirsa Indonesia yang suka degan genre action dan romantik.

"Semoga akting kita bagus dan cerita sinetronnya juga menarik, di sinetron ini memang ada suka dan dukanya dan itu pengalaman berharga buat kita," harap Intan Permata.