Serunya Bintang Pantura 6, Pemuda Idaman Disawer Soimah
Foto : BIntang Pantura 6/ ist

Jakarta, HanTer – Akhirnya panggung 20 Besar Bintang Pantura 6 terus berlanjut. Nassar (Tim Kiyowo) mengirimkan satu orang anak didiknya yakni Ayu (Garut) sementara Happy Asmara (Tim Happy) diwakili Desofi (Bandung) disusul Dewi Perssik (Tim Terpesona) mengutus Yandi (Buton) serta Via Vallen (Tim Sayang) mempercayakan Garyyn (Kuningan) untuk bersaing demi terus melaju ke babak selanjutnya. 

Nah, di Panggung 20 Besar Bintang Pantura 6,  perjuangan keempat biduan dan biduanita sangat ditentukan oleh dukungan dari pemirsa Indosiar. 

Dua biduan dan biduanita dengan perolehan polling tertinggi dipastikan melaju ke babak selanjutnya sementara dua terendah akan kembali beradu di babak Saling Senggol dengan menyanyikan lagu pilihan Juragan Soimah. 

Satu biduan/biduanita yang tidak dipilih oleh Juragan Soimah harus turun panggung dan menghentikan perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6.

“Pemuda Idaman dari Desofi (Bandung) membuka persaingan. Desofi berhasil memikat hati keempat Mentor untuk mendorong tuas yang sekaligus mengharuskan Juragan Soimah untuk memberi saweran. 

“Saya sangat senang dengan penampilan kamu yang menurut saya sangat sempurna malam ini. Jadi tidak perlu berfikir panjang lagi, saya akan kasih Rp 1 Juta untuk kamu langsung,” kata Juragan Soimah