Asha Assuncao & Mahdy Reza Sudah Divaksin Dua Kali
Foto : Asha Assuncao & Mahdy Reza/ rom

Jakarta, HanTer – Menjaga kesehatan di masa pandemic ini menjadi suatu keharusan, apalagi di kalangan artis yang setiap hari harus menjalani rutinitas syuting. Seperti dirasakan pesinetron Asha Assuncaodan Mahdy Reza.

Ya, dua bintang yang bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri ini mengaku tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi syuting. Tes swab antigen dan PCR kerap dilakukan para pemain.

“Di tempat kita syuting ketat banget. Semua kru dan pemain harus menjalani protokol kesehatan. Diantaranya memakai masker dan jaga jarak, kita juga ada tes swab dan PCR,” kata Asha di Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Asha menambahkan jika dirinya tak cukup dengan protokol kesehatan dan tes antigen saja. Makanya, ketika ada anjuran untuk divaksin, ia pun tak melewatinya. “Aku sudah dua kali vaksin Covid-19, jadi membuat saya tenang,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Mahdy Reza terkait vaksin sebagai tindakan preventif. “Hingga kini hampir semua pemain sudah divaksin, termasuk saya. Paling Cuma Ochi yang belum, karena belum lama dirinya terpapar. Jadi harus menunggu waktu yang ditentukan untuk divaksin,” katanya.