Lesty Kejora Sambut Kelahiran Anak Pertama, Sosok Basuki Sorpdjo Justru Ikut Bahagia
Foto : Lesty Kejora dan Rizky Bilar/ dok

Jakarta, HanTer – Pro kontra dalam kehidupan artis biasa terjadi, apalagi melibatkan pasangan selebriti terkenal. Seperti Lesty Kejora dan Rizky Bilar yang ramai di media sosial.

Kendati demikian, sosok Basuki Surodjo atau Raja IT justru ikut merasakan bahagia saat Leslar (Lesty-Bilar) junior akan lahir. Bagaimana tidak bahagia, dalam beberapa bulan lagi akan menjadi orang tua muda dengan kehadiran buah hati mereka.

Pasangan yang telah meresmikan pernikahan mereka pada Agustus lalu, terus diterpa komentar negatif dari warganet yang terus mengomentari kondisi perut Lesty karena terlihat membesar padahal mereka baru saja menikah. 

Sebagai orang dekat dengan Leslar dan ikut meyaksikan bagaimana perjalanan cinta mereka, tentu Basuki Surodjo sangat bahagia mendengar kabar bahagia ini. 

Terlebih, Lesty dan Billar memberikan tanggapan positif dari komentar warganet melalui tayangan video di saluran Youtube Cobaz Entertainment yang akan tayang 11 Oktober 2021.

Uniknya, mereka dengan santai menceritakan semua yang mereka rasakan dalam penikahan.

“Ini semua konsekuensi dari publik figur, dari diri kita kan ingin melakukan yang baik tapi enggak semua orang bisa memenangkan hal itu dengan positif. Enggak semua orang bisa suka dengan kita, apalagi kita manusia banyak dosa dan khilaf, kalau kita prinsipnya untuk berlomba-lomba baik dimata Tuhan aja,” kata Lesty dan Billar kompak.

Ketika ditanya bagaimana kesiapan mereka dalam menyambut buah hati mereka inilah jawaban dan rasa bahagia yang mereka lontarkan.

“Siap engga siap yah harus siap! karena sudah kodratnya akan menjadi seorang ayah. Mempersiapkan ini sudah sejak lama, tapi jodohnya baru dapat sekarang,” ungkap Billar, di studio Cobaz Entertaiment.

“Kalo dedek pengennya punya anak umurnya engga jauh beda sama mamanya emang pengen nikah muda juga, kalo anak cewek kan bisa kembaran sama mamanya, kalau cowok bisa kembaran sama bapaknya,” tambah Lesty

Lesty dan Billar masih belum mau memberitahukan nama dan jenis kelamin anak mereka ke publik, karena menurutnya hal ini adalah sebuah kejutan untuk para leslar lovers. 

Pasangan ini juga lebih fokus untuk menjaga pertumbuhan si janin, mereka lebih memilih cuek terhadap pandangan orang dan lebih banyak menceritakan kebahagiaan mereka saat bertemu dengan Basuki Surodjo di konten Ngobraz.

Sejauh ini, Basuki Surodjo sebagai partner terdekat dari Rizky Billar selalu memberikan dukungan serta support positif dari awal mereka pendekatan, pacaran, hingga menikah turut merasakan kebahagiaan dari pasangan muda yang selalu tampil mesra ini.