The Hermansyah Story Potret Kehidupan Keluarga Artis
Foto : The Hermansyah Story/ ist

Jakarta, HanTer – Menatap usia 16 tahun, JAKTV fokus pada program tentang perempuan. Selain itu tayangan unggulannya yang lain adalah The Hermansyah Story. Sebuah program reality show tentang kehidupan keluarga artis tenar Anang Hermansyah. 

Nah, drama keseharian dari keluarga mega bintang Indonesia tersebut akan ditayangkan di layar kaca JAKTV mulai 11 Oktober 2021, setiap hari pukul 21.00 WIB.

Khusus akhir pekan, program The Hermansyah Story tampil dengan tambahan episode spesial The Hermansyah Kids pada pukul 14.00 WIB.

Untuk lebih menebalkan tayangan untuk segmen perempuan, JAKTV juga melengkapi sajian dengan program referensi What Women Want.

Selain pengokohan sebagai satu-satunya televisi dengan segmen perempuan yang tayang 24 jam penuh, JAKTV di bulan Oktober ini akan menempati kantor baru di kawasan Lapangan Ros Tebet, Jakarta Selatan. 

Dalam kondisi pandemi ini, perayaan ulang tahun diselenggarakan secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

“Pada ulang tahun ke-16 ini kami isi dengan kegiatan membagikan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar kantor baru kami, menggelar doa bersama dengan alim ulama setempat,” kata Direktur Utama JAKTV Rama Mugiharto, Sabtu (9/10/2021).