Bertema Squid Game, Serunya Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Shandy Purnamasari
Foto : Shandy Purnamasari & Juragan 99/ ist

Jakarta, HanTer - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh istri dari Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99, Shandy Purnamasari. Istri dari Crazy Rich Malang ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30 pada Ahad (10/10/2021). 

Pada momen ulang tahunnya tersebut, Shandy Purnamasari mendapat surprise yang membuatnya terkejut dari sang suami. Tidak hanya bunga mawar sebanyak 10.1091 tangkai dari sang suami, Shandy juga mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan teman dekat lainnya. 

Untuk surprise yang kedua Juragan 99 buatkan acara di J99 tower, tanpa sepengetahuan Shandy seperti apa caranya, ia sengaja pilih tema Squid Games karna serial itu belakangan sedang ramai diperbincangkan, serta Juragan 99 dan Shandy sangat suka dengan serial tersebut. 

Para tamu undangan pun mengenakan kostum berwarna hijau yang digunakan oleh para pemain yang dipakai pada serial tersebut. Maka dari itu, Juragan 99 juga membuat menjadi tema acara surprise di malam kedua dengan mengajak teman-teman lain untuk datang dengan menggunakan jaket khas dari serial Squid Games.

Di hari yang spesial untuk Shandy Purnamasari ini, juga membuat Juragan 99 terharu melihat sang istri yang juga bahagia dengan surprise yang dia rencanakan.

“Sesuai dengan ekspektasi ku sih, dia yang pasti seneng dan terkejut seperti memang tujuan awalku ya bikin dia happy dan alhamdulilahnya surprise ini berhasi," ujar Juragan 99.

Dari acara yang dibuatkan ini jadi mengingatkan Shandy bagaimana perjuangan Gilang Widya Pramana dari awal merintis hingga bisa di titik ini. 

“Liat Mas Gilang bikin aku seneng gini, aku jadi mengingat kembali proses awal berjuang sampai bisa ada di titik ini bareng aku," ucap haru Shandy Purnamasari.

Tidak hanya teman- teman dekat, acara ini juga dimeriahkan oleh Kaleb J dan Mahalini, yang di mana kedua penyanyi tersebut adalah idola Shandy Purnamasari dan Juragan 99.