Meli LIDA & Ridwan LIDA Kompak Ingin Main Film
Foto : Meli LIDA & Ridwan LIDA/ ist

Jakarta, HanTer – Hingga kini karir Meli LIDA di dunia hiburan Tanah Air terus melijit. Hal itu terlihat dari jumlah job manggung dan semakin banyak penggemanya lewat akun Instagram pribadi.

Selain itu, gadis kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 24 April 2004 ini tengah mempersiapkan single dan video klip lagu terbarunya. Ia juga mewarnai karirnya di sejumlah layar FTV dan menjadi presenter.

Bukan itu saja, Meli juga ingin mengembangkan sayapnya ke film layar lebar. Ia bahkan telah menemukan sosok idolanya di dunia akting, yakni Angga Yunanda, aktor muda berbakat yang kini menjadi Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

“Intinya mau banget main film semoga ada kesempatan,” katanya, saat virtual bersama awak media di acara Semangat Senin Indosiar, Senin (11/10/2021).

Selain Meli, rupanya Ridwan LIDA menyatakan keinginannya untuk bisa berduet dengan Meli LIDA suatu saat nanti.  “Siapa sih, yang nggak mau duet dengan Meli sebagai juara LIDA 2020,” katanya.

Ditambahkan Ridwan, dirinya menaruh hati pada dara bernama lengkap Meli Nuryani ini. Namun urung ia utarakan, setelah mengetahui Meli telah menjatuhkan pilihan hatinya kepada orang lain.

“Pokoknya aku ingin penggemar melihatku tidak hanya di panggung menyanyi, tapi juga di film layar lebar,” tutup Ridwan