Mesranya Rara LIDA & Gunawan LIDA Tampil di Panggung Bintang Pantura 6
Foto : Rara LIDA & Gunawan LIDA/ dok

Jakarta, HanTer - Perebutan dua tiket akhir menuju Panggung 6 Besar Bintang Pantura 6 telah berlangsung, Selasa (12/10) malam. Tiga biduanita dari Grup 3 yang terdiri dari dua perwakilan Tim Kiyowo yakni Dias (Yogyakarta) dan Findi (Lampung) serta Popo (Lampung) utusan dari Tim Happy saling beradu memberikan penampilan terbaik.

Pada Panggung 9 Besar ini seluruh biduan dan biduanita ditantang untuk tampil duet dengan Penyanyi Pantura. Dias menjawab tantangan dengan tampil bersama Rena Movies menyanyikan lagu Sugeng Dalu. 

Sedangkan, dua alumni LIDA (Liga Dangdut Indonesia) yakni Gunawan LIDA dan Rara LIDA disatukan dalam single terbaru berjudul Kala Cinta Menghampiri Jiwa yang dibawakan perdana di panggung tersebut.

Lagu karya Adibal ini dibawakan dengan penuh penghayatan oleh Gunawan dan Rara hingga membuat Happy Asmara terharu. “Jujur aku terhanyut dengan lirik dari lagu ini dan tadi melihat kalian saling menatap itu bikin aku terbawa perasaan,” katanya.

Sementara Director & Producer video klip, Ryan Wiedaryanto mengungkap chemistry Gunawan dan Rara sangat romantis ketika menjalani proses syuting video klip lagunya tersebut. Selain itu, banyak doa terbaik juga disampaikan oleh teman-teman alumnus LIDA lainnya untuk hubungan Gunawan & Rara.