Lama Jomblo, Jessica Iskandar Rencana Dinikahi Vincent Verhaag
Foto : Jessica Iskandar/ ist

Jakarta, HanTer - Suka gonta ganti pasangan membuat seorang artis gundah gulana. Namun, ketika sudah mantap dengan pilihannya si artis pun bersiap berlabuh ke pelaminan. Itulah sekilas tentang Jessica Iskandar.

Ya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag membawa kabar bahagia, keduanya sebentar lagi akan menuju ke jenjang pernikahan. Vincent memberikan sebuah pesan yang ditujukan untuk Jessica Iskandar dan juga anaknya, El Barack Alexander.

Hal ini dia sampaikan lewat sebuah unggahan ketika sedang prewedding di akun instagram Vincent Verhaag. Dalam keterangan tersebut, Vincent menuliskan pesan bijak, sekaligus pesan teruntuk calon istri dan anaknya itu.

"Orang bodoh mana pun bisa menjadi ayah dan suami, tetapi dibutuhkan pria sejati untuk menjadi ayah superhero, suami yang penuh kasih dan perhatian yang akan berdiri di garis depan untuk keluarganya, apa pun yang terjadi. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan menjadi superhero itu untuk Anda dan EL @inijedar @alexanderbarackel," tulisnya, Rabu (13/10/2021).

Bukan itu saja, Jessica Iskandar juga membagikan kabar bahagianya itu ke akun instagram miliknya. Bahkan, wanita 33 tahun itu berjanji bahwa Vincent Verhaag menjadi yang terakhir hatinya berlabuh.

"Mama papa aku janji ini yang terakhir kali. Aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin,” tulis unggahan Jessica Iskandar.