Findi, Anak Pemulung Raih Juara 1 Bintang Pantura 6 
Foto : Findi Juara 1 Bintang Pantura 6/ist

Jakarta, HanTer – Akhirnya gadis cantik Livia Findi Artika (18) atau Findi menyabet juara 1 ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6. Ya, cewek asal Lampung ini mengalahkan dua pesaingnya di grand final..

Memang, Findi yang dimentori oleh King Nassar terpilih berdasarkan polling suara terbanyak dari para penonton, gadis cantik asal Lampung Tengah tersebut mendapat perolehan suara terbanyak yaitu 35,27 %.

Sedangkan, di posisi kedua diraih Via asal Kubu Raya, Kalimantan Barat yang dimentori oleh Dewi Persik dengan perolehan suara smencapai 32,54 % dan posisi ketiga Desofi asal Bandung, Jawa Barat yang dimentori oleh Via Vallen tersebut mendapat suara sebanyak 32,19 %.

"Alhamdulillah terima kasih untuk semua dukungannya, terima kasih Indosiar, mentor, King Nassar, masyarakat Lampung terima kasih banyak,” kata Findi, Jumat (22/10/2021).

Ayah Findi, Edi Santoso yang berprofesi sebagai pemulung itu sangat bersyukur, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung putrinya menjadi juara.

Memang berkat kegigihannya meraih juara pertama Bintang Pantura 6 yang merupakan salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut paling bergengsi di Indonesia tersebut, Findi berhak mendapat hadiah uang tunai Rp200 juta sementara posisi kedua mendapat Rp100 juta dan posisi ketiga mendapat Rp50 juta.