Salurkan Bakat Menyanyi Anak Bangsa, KDI 2021 Hadir di Tengah Pandemi 
Foto : Preskon KDI 2021/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah sukses dengan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, MNCTV kembali menghadirkan KDI 2021 yang merupakan talent search pertama yang diselenggarakan di masa pandemi dengan prosedur kesehatan yang sangat ketat.

Sebelumnya, audisi KDI 2021 telah selesai diselenggarakan melalui audisi online  di aplikasi RCTI+ dan Social Media serta Special Hunt. 8 Ribu video dari 5 ribu lebih peserta mengikuti audisi ini di ke 3 platform, yang kemudian diseleksi secara ketat. 

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

“Kini KDI 2021 kembali bergulir dengan tampilan lebih terbaru dan memukau tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Ini bukti MNCTV selalu berkomitmen dan konsisten untuk perkembangan dan kemajuan industri musik dangdut tanah air sehingga melahirkan bintang dangdut masa depan,” kata Managing Director MNCTV sekaligus Production Director 3 TV & Digital, Noersing, Senin (25/10/2021).

Juri yang disertakan, antara lain, Ivan Gunawan, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Cakra Khan, Denny Caknan dan Iis Dahlia, selain juga akan hadir Pasha Ungu, Iyeth Bustami dan Danang sebagai juri pendukung. Mereka semua adalah nama-nama besar dan terpercaya di panggung musik dan hiburan tanah air. Selain itu Indra Herlambang, Vega Darwanti dan Anwar akan memandu KDI 2021.