Bawa Misi Harumkan Nama Bangsa, Carla Yules Siap Berlaga di di Puerto Rico
Foto : Carla Yules/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah sempat vakum satu periode, ajang beauty pageant internasional paling bergengsi, Miss World kembali digelar di Puerto Rico. Para pesertanya, termasuk Carla Yules, wanita cantik yang mewakili Indonesia, tengah mempersiapkan diri dalam memperebutkan mahkota Miss World 2021.

Carla Yules sebelumnya berhasil menjadi Miss Indonesia 2020. Mewakili Sulawesi Selatan, wanita berusia 25 tahun itu terpilih menjadi yang terbaik diantara para wanita cantik yang berasal dari 34 provinsi.

Carla Yules akan bertolak ke Puerto Riko dan memasuki karantina pada 20 November 2021 bersama 120 kontestan dari negara lainnya. Kemegahan Malam Grand Final Miss World 2021 bakal ditayangan RCTI.

“Kami pastinya memberikan dukungan penuh kepada Carla Yules yang akan berjuang membela nama Indonesia di Miss World 2021. Tentunya Kami berharap Carla bisa memperjuangkan dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu merefleksikan diri sebagai wanita Indonesia yang tidak hanya memiliki kecantikan luar saja, namun juga memiliki kecantikan di dalam diri," kata Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Kamis (11/11/2021).

"Karenanya Carla turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan hingga enterprenuership. Maka dari itu Kami meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Carla mampu berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2021,” tambahnya.