Haico Van Der Veken & Rangga Azof Kompak Main di Buku Harian Seorang Istri
Foto : Haico & Rangga/ rom

Jakarta, HanTer – Lewat pembawaan yang berkarakter, pesinetron Haico Van Der Veken dan Rangga Azof sejauh ini sukses membuat banyak orang terbawa perasaan perannya di di sinetron Samudra Cinta. 

Alhasil, peran keduanya yang begitu kuat berlanjut karena disatukan kembali oleh SCTV di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Mereka terlihat kompak, mengingat Haico dan Rangga masuk di tengah cerita, sebagai mantan pasangan suami istri.

Cewek cantik mirip Galgadot itu mengaku sangat senang bisa dipertemukan lagi dengan Rangga Azof. 

"Jujur saya tak menyangka bisa ketemu lagi. Senang banget ya bisa main lagi sama Azof. Enggak nyangka sih, aku pikir aku akan stay di Love Story The Series," kata Haico, saat virtual bersama awak media, Jumat (12/11/2021).

Di sinetron ini Haico Van Der Veken berperan sebagai Cornelia. Sementara Rangga Azof berlakon sebagai Fajar. Menurut Haico, karakter Cornelia berbeda jauh dengan Cinta.

"Memang Lia itu di depan kelihatan tangguh, tapi sebenarnya dia lembek. Jadi dia mau nunjukkin ke semua orang dia kuat, walaupun sebenarnya enggak," jelasnya.

Sedangkan, Rangga Azof, yang mendapatkan tantangan baru sebagai Rangga. "Intinya senang bisa menemukan karakter di sinetron ini,” katanya.