Kolaborasi Padi Reborn & Isyana Sarasvati Bakal Pecah Panggung Indonesian Esports Awards GTV
Foto : Artis & musisi pengisi acara Indonesian Esports Awards GTV/ ist

Jakarta, HanTer – Jika kangen dengan kolaborasi Padi Reborn dan Isyana Sarasvati, para penggemar bisa menyaksikannya secara live di malam penghargaan bagi insan esports jempolan, Indonesian Esports Awards, Kamis 18 Nopember 2021 pukul 18.30 WIB di GTV. 

Kita semua tentunya mengamini Padi Reborn sebagai salah satu band legendaris kebanggaan Indonesia. Sosok Fadly, Piyu, Yoyo, Ari dan Rindra sebagai musisi tidak hanya berhasil menghibur pecinta musik lebih dari 2 dekade lewat karya-karya masterpiece mereka, tapi juga menginspirasi band dan penyanyi berbakat lainnya di Indonesia.

Berbagai lagu hits yang personil Padi Reborn ciptakan selalu sukses di pasaran dan melekat erat dengan berbagai zaman kultur musik Indonesia. Isyana Sarasvati dengan talenta musikalitas dan skill suara yang jelas keren dan diatas rata-rata begitu disayangi oleh pecinta musik Indonesia generasi Milenial saat ini. 

Lagu-lagu hits dari Isyana Sarasvati selalu mendapatkan tempat spesial di hati karena aransemen musik dan lantunan lirik yang begitu bercerita, mewakili dan tentunya menyentuh perasaan siapapun yang mendengar. Sudah pasti panggung kolaborasi Padi Reborn X Isyana Sarasvati sangat pantas dinantikan dan disaksikan bersama.

Selain kolaborasi mereka bersama Isyana Sarasvati, Padi Reborn juga akan berkolaborasi bersama penyanyi muda berbakat Novia Bachmid. Malam penghargaan Indonesian Esports Award juga dimeriahkan oleh kolaborasi musisi paling jempol, Young Lex X KIM!. 

Barisan selebritis penuh sensasi seperti Luna Maya, Atta Halilintar, Rina Nose, Bedu, Ria Ricis & Teuku Ryan, Arafah & Halda, Rigen, Dede Cungkring, John Martin hingga caster esports cantik Clara Mongstar siap menjadi pembaca nominasi sensasional. Jadi tandai kalender, pasang alarm pengingat di smartphone kamu, malam apresiasi penuh sensasi Indonesian Esports Awards dijamin membuat malammu berkesan dan spesial.