Kepincut Lagu Melawan Sepi, Connie Nurlita Jajal Musik Campursari
Foto : Connie Nurlita (tengah)/ ist

Jakarta, HanTer – Dikenal sebagai penyanyi dangdut nan seksi tak membuat Connie Nurlita puas. Buktinya, ia ingin mencoba sesuatu dengan penampilan baru sebagai penyanyi campursari. 

Tak heran, jika ia kepincut lagu campursari berjudul Melawan Sepi karya Daru Jaya Ndarboy Genk yang saat ini tengah naik daun sebagai penyanyi. “Intinya saya ingin menjajal sesuatu yang baru,” kata Connie Nurlita di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Connie merasa lagu tersebut pas banget dengan cengkok suaranya. Apalagi, lagi kisah lagu ini sering dialami oleh banyak orang sehingga akan cepat mudah dihafal syairnya.

"Sejauh ini sebagai manusia sosial, kita tak boleh kesepian. Makanya, lewat single terbaru ini, kita bisa membangun mimpi bisa lebih baik lagi," ucap Connie.

Bukan itu saja, perempuan berkulit putih ini mengaku lagu Melawan Sepi memiliki kekuatan dalam isi lagunya. Bahkan video klipnya diperkirakan bakal bikin heboh karena ada adegan pasangan selingkuh yang ketahuan berada di kamar. 

Kendati sudah mendapat kritik dan masukan dari awak media terkait video klip tersebut, justru Connie menganggap itu bakal viral.

"Melawan Sepi adalah penggambaran tentang keadaan saat ini dimana banyak orang yang berjuang mengatasi rasa sepi. Sepi dari pendapatan, sepi dari pekerjaan. Bahkan sepi hatinya," tutupnya.