Sebelumnya Jadi Protagonis, Aqeela Calista Nikmati Peran Antagonis di Sinetron Dari Jendela SMP
Foto : Aqeela Calista / ist

Jakarta, HanTer – Setiap artis dituntut untuk bisa melakoni berbagai peran. Itu sudah menjadi komitmen ketika memutuskan terjun ke dunia peran. Itu pula dirasakan Aqeela Calista yang memrankan sosok Ria yang awalnya protagonos kini menjadi antagonis di sinetron Dari Jendela SMP (DJS) yang tayang di SCTV.

Dikatakan Aqeela, dengan peran antagonisnya ini ia berharap jangan dilihat dari negatifnya namun mengambil dari sisi potisifnya agar tidak melakukan hal tersebut.

“Alhamdulillah banyak orang yang mendukung positifnya, karena ini juga mengingatkan kita kalau melakukan hal itu bakalan terjadi hal buruk yang menimpanya. Jadi bisa memilah mana yang bisa dan tidak dicontoh,” katanya, saat virtual bersama awak media, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Aqeela dalam memerankan perubahan antagonis ini banyak tantangannya, terlebih dirinya kali pertama dengan karakter antagonis ini.

"Perubahan ini ada tantangan pastinya. Jujur awalnya juga aku kaget, awal – awalnya mungkin banyak salah, tapi seiring berjalannya waktu bisa memerankan dengan baik,” tambahnya.

Kendati demikian, artis yang masuk nominasi kembali di Kategori Pemeran Pendamping Paling Ngetop diajang SCTV Awards 2021 ini merasa bersyukur para fansnya tidak membully ataupun mencapnya sebagai wanita jahat, baik di medsos ataupun men-DM nya.

“Intinya akau menikmati peran ini,” tutupnya.