Marcella Zalianty Sabet Penghargaan Wanita Pendukung Terbaik IMAA 2021
Foto : Marcella Zalianty/ ist

Jakarta, HanTer - Lama tak muncul bukan berarti vakum dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Malah, segudang kesibukan telah dilakoni yang berhubungan dengan keahliannya sebagai artis dan produser.

Itulah sekilas mengenai Marcella Zalianty yang diam-diam telah menorehkan penghargaan. Ya, istri Ananda Mikola itu sukses menyabet salah satu penghargaan di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2021 sebagai ajang kebanggaan bagi artis peran, pada Ahad (28/11/2021) malam.

Maklum, kakak Olivia Zalianty ini membawa pulang piala untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik pilihan juri. Memang, penghargaan tersebut Marcella dapatkan melalui perannya dalam film Generasi 90-an: Melankolia garapan Visinema Pictures.

Pada kategori ini, Marcella bersaing dengan para aktris lain dari film berbeda. Mereka adalah Asri Welas (Sobat Ambyar), Cut Mini (Rentang Kisah), Ria Irawan (Mekah I'm Coming), dan Widuri Putri Sasono (Buku Harianku).

Marcella hadir dalam balutan dress hitam dan rambut hitam legam yang terurai Indah. Tanpa makeup berlebihan, Marcella tetap tampak cantik natural.

Putri artis senior Tetty Liz itu mengaku penghargan tersebut diapresiasiakn untuk semua kru yang terlibat dalam film yang dibintanginya tersebut.