Vakum Selama Pandemi Covid-19, D’DIVO Rindu Bertemu Para Penggemar
Foto : D’DIVO/ rom

Jakarta, HanTer - Grup dangdut D’DIVO yang terbentuk lewat pencarian bakat di Indosiar ini ternyata terdampak oleh pandemi Covid-19. Ya, grup yang dinaungi Ical, DA, Reza DA, Fildan DA dan Gabriel DA yang terbentuk pada 2018 ini ternyata sempat terhenti show off airnya.

Tak heran, jika mereka merasa rindu suasana kebersamaan, terutama show di luar daerah sehingga bisa berinterkasi dengan penggemarnya.

“Jujur saja, kita kangen banget sama para fans untuk tatap muka di luar daerah dan bahkan luar negeri. Ya semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujar Fildan, di Semangat Senin Indosiar, Senin (6/12/2021).

Dikatakan Ical DA bahwa dirinya juga rindu dengan sambutan penonton saat show dan juga dengan kuliner serta wisata disetiap daerah.

“Kangen kulinernya, karena kalau kita kedaearah pasti kuliner dan wisatanya berbeda. Juga pastinya sambutan dari penonton,” timpal Ical.

Hal serupa dikatakan Reza saat off air selalu berinteraksi dengan penonton baik tepuk tangannya, teriakannya dan lainnya.

“Sejauh ini kita selama pandemi  ini nyanyi seperti hambar dan tidak ada interaksinya. Kita tidak memungkiri bahwa seorang entertaint itu perlu upplause dari penonton dan fans buat energi,” kenang Reza.

Ditambahkan Reza, dirinya berharap  D’DIVO semakin kompak dan menunjukkan eksistensinya dalam berkarya sehingga diakui oleh masyarakat Indonesia.