Lesti Kejora Lahir Prematur, Sang Bayi Sehat Wal Afiat
Foto : Lesty & Billar/ ist

Jakarta, HanTer - Kebahagian tengah menyelimutu pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja dikaruniai anak pertama. Namun, kebahagiaan tersebut harus ditebus dengan perhatian khusus lantaran bayi tersebut lebih dulu lahir.

Ya, dua artis heboh ini telah mengumumkan kehadiran anak pertama mereka yang lahir secara prematur pada 26 Desember 2021.

Lewat  Instagram pribadinya, Rizky menulis kelahiran ini lebih cepat dari rencana karena tiga hari sebelumnya Lesti hanya disarankan rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan.

"Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari di mana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 pekan," tulis Rizky, Senin (27/12/2021).

Kendati demikian, mereka tetap bersyukur karena sang buah hati berada dalam kondisi sehat meski lahir ketika kandungan berusia belum mencapai 36 pekan.

"Tangisannya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami," lanjutnya.

Sejauh ini Rizky berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesehatan Lesti dan anak mereka selama ini. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 19 Agustus, namun mereka sudah menikah siri pada April 2021.