Sukses Sebagai Penulis Buku, Kini Lies Hendrawan Merambah ke Bisnis Cemilan
Foto : Lies Hendrawan/ ist

Jakarta, HanTer – Tak puas dengan pencapaian sebagai penulis, membuat Lies Hendrawan melirik bisnis lain. Padahal, sejumlah karya buku yang pernah ditulisnya menjadi motivasi bagi pembaca. Sebut saja, buku berjudul Trust, Networking dan Integrity Menjadi SDM Unggul (2016), 

Selain itu, ada pula buku bejudul Vitamin F Jurus Jitu Menjadikan Manusia Sehat, Sukses dan Bahagia, Cooking The Net Generation dan Closing Itu Asyik. 

“Sejauh ini buku Closing Itu Asyik merupakan buku sangat cocok untuk usaha, dunia selling,  dan UKM. Terutama bagi siapa saja yang bergelut dalam dunia perdagangan bagaimana mengetahui calon pembeli,” kata Lies Hendrawan, Selasa (28/12/2021).

Bahkan, kata Lies buku Closing Itu Asik akan memasuki cetakan kedua pada 2022 mendatang. “Semoga karya saya ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi pembaca di manapun berada,” harapnya.

Rupanya, hobi menulisnya itu tak membuat Lies puas. Buktinya, saat ini dirinya tengah serius mengembangkan usaha makanan ringan atau cemilan berlabel Jalu Sugih.

Ada Jamur Tiram Krispi dan Usus Kriuk dengan berbagai varian. Diantaranya, original,  spicy,  balado,  barbeque,  sate ayam danaAyam bakar. 

Ia mengaku terinspirasi dari anak-anak muda kreatif seperti, Saptuari Sugiharto dan Bagas Alimpad yang sukses menjadi pengusaha sejak muda.

“Alhamdulillah bisa bersinergi dengan usaha Jalu Sugih ini sebagai kendaraan saya mencapai mimpi-mimpi financial pribadi dan bisa menebar manfaat. Selain itu, bisa menggugah anak-anak muda supaya berkarya menjadi pengusaha,” tuturnya.