Resolusi 2022, Artis Iqi Rabbani Tatap Dunia Modeling dan Film Layar Lebar
Foto : Iqi Rabbani/ ist

Jakarta, HanTer - Sepanjang tahun 2021, karir akting Iqi Rabbani berada di puncaknya. Itu ditandai dengan keterlibatannya di "My Ghost Friend", web series yang diproduksi PH Pearl Cinema milik sang ayah, produser sekaligus pengacara, Rofiq Ashari. 

Atas capaian itu, menjelang tutup tahun ini Iqi mengucapkan rasa syukurnya karena di tahun ini bisa menjalani syuting baik web series maupun layar lebar.

"Alhamdulillah, tahun 2021 ini aku bisa bermain di beberapa judul film layar lebar maupun web series, salah satunya My Ghost Friend," kata Iqi Rabbani, Jumat (31/12/2021).

Tahun 2021 sebentar lagi akan berakhir dan 2022 sudah di depan mata. Sebagai artis pendatang baru Iqi tentunya memiliki resolusi serta harapan terhadap karirnya di tahun 2022 ini.

"Harapan dan resolusi aku di tahun 2022 nanti, aku ingin dapat bermain lagi di film-film layar lebar lainnya dan beberapa film series. Semoga tercapai," harap remaja SMP di Lombok, NTB itu.

Untuk merealisasikan harapannya di 2022, Iqi menjelaskan sudah menyiapkan diri untuk menjalani syuting web series dan film layar lebar terbarunya di awal tahun.

"Ya, rencananya Januari 2022 aku akan shooting film web series terbaru. Nanti Maret dan April juga mau syuting film layar lebar. Doain semoga lancar ya," imbuhnya.

Selain dunia seni peran, Iqi yang masih berusia 13 tahun, juga memiliki rencana untuk merambah karir di dunia modeling. 
"Insya Allah tahun 2022 Iqi juga mau nyoba ngejalanin dunia modeling. Untuk jadi model, Papa kan model juga, jadi Iqi bisa belajar banyak dari papa," ucapnya.

Iqi Rabbani terlahir dari orangtua yang juga memiliki bakat seni. Berkat arahan, dorongan serta bimbingan kedua orangtua itulah, Iqi menyadari banyak yang didapatnya selama ia berkecimpung di dunia seni peran. 

Seperti pesan sang Papa, Iqi mengaku sangat penting sekali untuk diikutinya karena pesan tersebut membangun motivasinya. 

"Jadi Papa sempat berpesan kalau Iqi itu harus meningkatkan lagi kemampuan di dunia film dan Iqi juga harus menambah pengalaman lagi. Terus satu lagi, Papa pernah bilang Iqi jangan pernah menyerah," tegasnya.

Memang umumnya kalangan selebriti kerap menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga tercinta, Iqi pun begitu. Iqi mengaku akan melewatkan pergantian tahun bersama keluarga tercintanya.

"Malam tahun baru Iqi menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Selamat tahun baru 2022 semua ya," tutupnya.